img_title
Foto : Salt Entertainment

IntipSeleb – Semenjak diumumkan tengah mengandung pada November tahun lalu, publik tentu penasaran dengan calon buah hati Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, serta ramai melayangkan doa untuk kesehatan mereka.

Kemudian baru-baru ini beredar kabar bahwa anak Park Shin Hye akan menjadi seorang bangsawan karena garis keturunan dari Choi Tae Joon. Selain itu, pemerintah Korea Selatan juga menyediakan hadiah senilai 2 juta won. Mengapa demikian? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Anak Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Miliki Keturunan Bangsawan

subin_eyesmag/instagram
Foto : subin_eyesmag/instagram

Dilansir dari LoveKpop99, beredar kabar jika Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah mengunjungi Rumah Sakit Seoul National University untuk proses persalinan mendatang dan memilih fasilitas terbaik untuk melahirkan anak mereka.

Anak pertama Park Shin Hye dan Choi Tae Joon digadang-gadang akan memiliki keturunan bangsawan karena garis keturunan dari sang ayah.

Memilih berkarier di dunia hiburan, Choi Tae Joon berasal dari keluarga terpandang di bidang politik. Ayahnya merupakan seorang politisi Korea Selatan dan menjalani berbagai bisnis besar.

Topik Terkait