img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jung Hae In dan Go Kyung Pyo dikabarkan telah menyelesaikan syuting drama Connect yang akan ditayangkan melalui platform streaming Disney+.

Mengusung genre thriller misteri, drama Connect digarap oleh sutradara populer asal Jepang dan siap menghadirkan jalan cerita yang menarik ditonton. Penasaran seperti apa jalan ceritanya? Intip yuk informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Diangkat dari Webtoon

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama Connect diangkat dari webtoon dengan judul yang sama karya Shin Daesung yang rilis pada 2019 dan tamat di bulan November 2020.

Menghadirkan alur cerita yang menegangkan, drama Connect berkisah tentang kejadian misterius yang dialami seorang pria ketika ia kehilangan sebagian organ tubuhnya yang diambil oleh pemburu organ.

Secara mengejutkan, pria tersebut dapat terhubung dengan seseorang yang menerima transplantasi organ tersebut.

Dilansir dari KBIZoom, drama Connect dikabarkan telah menyelesaikan proses syutingnya bulan lalu dengan melibatkan sederet pemain utamanya seperti Jung Hae In, Go Kyung Pyo, Kim Hye Joon, Jung Dong Hoon, serta Jang Gwang.

Drama Connect Diperkirakan Tayang Tahun 2023

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama Connect digarap oleh sutradara ternama asal Jepang yakni Takashi Miike, yang telah menyelesaikan deretan karya seperti film Laplace's Witch, Imprint, serta Lesson of the Evil. Ia lulus dari sekolah Penyiaran dan Film Yokohama serta dijuluki sebagai master film bergenre.

Takashi Miike memenangkan Penghargaan Populer Terbaik di Festival Film Internasional Jeonju ke-1 pada tahun 2000, Penghargaan Maverick di Festival Film Internasional Roma 2013, dan Penghargaan Kehormatan di Festival Film Sitges.

Drama Connect diproduksi oleh Studio Dragon, rumah produksi top Korea yang telah mencetak berbagai judul drama populer.

Aksi duet akting antara Jung Hae In, Go Kyung Pyo, Kim Hye Joon, Jung Dong Hoon, serta Jang Gwang dalam drama Connect dikabarkan akan tayang pada tahun 2023 mendatang melalui platform streaming Disney+.

Meski Disney+ belum secara resmi mengproklamirkan tanggal penayangan drama Connect, namun kabarnya proyek ini berkemungkinan besar dirilis di bulan Mei. (rth)

Berita Terkait
Topik Terkait