img_title
Foto : Boyoung0212_official/instagram

IntipSeleb – Di era serba digital seperti saat ini, tidak sedikit orang yang sudah meninggalkan buku harian sebagai tempat bercerita. Namun, hal tersebut masih dilakukan oleh aktris Park Bo Young.

Baru-baru ini, Park Bo Young mengungkap jika ia masih menulis buku harian dan terang-terangan membeberkan isinya yang diakuinya akan menimbulkan masalah. Penasaran seperti apa pengakuan Park Bo Young? Simak yuk selengkapnya.

Alasan Park Bo Young Menulis Buku Harian

boyoung0212_official/instagram
Foto : boyoung0212_official/instagram

Penyebab Park Bo Young memutuskan untuk menulis buku harian dikarenakan pengalamannya ketika melakukan wawancara. Aktris berusia 32 tahun tersebut mengaku kerap tidak dapat mengingat jalan cerita film maupun drama yang ia bintangi dengan baik.

“Ketika wartawan memintaku untuk anekdot baru dan aku memutar otak untuk mengatakan beberapa, lalu wartawan mengatakan, ‘Aku melihat itu di sebuah artikel.’ Setelahnya, aku mulai memuliskan apa yang telah terjadi,” ungkap Park Bo Young di siaran program You Quiz on the Block spesial Your Dairy yang tayang pada 27 April, dikutip dari Soompi (28/4/2022).

Bisa Menimbulkan Masalah

Topik Terkait