img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Daftar pemenang Brand Customer Loyalty Awards 2022 telah diumumkan oleh Forum Konsumen Korea dan Brand Keys pada 3 Mei 2022.

Sebagai informasi, Brand Customer Loyalty Awards 2022 merupakan acara yang memberikan penghargaan kepada merek-merek paling berpengaruh dan terpopuler di masyarakat melalui survei konsumen nasional setiap tahunnya.

Diselenggarakan oleh Forum Konsumen Korea, hasil dari Brand Customer Loyalty Awards 2022 ditentukan melalui 10 lembaga konsultasi merek teratas AS serta Brand Keys.

Untuk menentukan para pemenang Brand Customer Loyalty Awards 2022, dilakukan survei loyalitas merek Korea dan ada sekitar 41 artis yang dipilih sebagai pemenang berdasarkan perolehan loyalitas paling banyak.

Di Brand Customer Loyalty Awards 2022, Kim Sejeong memboyong penghargaan sebagai Best Female Acting-Idol untuk perannya di drama A Business Proposal, sekaligus menandakan sebagai piala perdananya untuk drama tersebut.

Sementara itu, Junho 2PM yang kini namanya kian naik daun sebagai aktor juga membawa pulang penghargaan utama dalam kategori Male Actor.

Penasaran siapa saja para pemenang Brand Customer Loyalty Awards 2022? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Daftar Pemenang Brand Customer Loyalty Awards 2022

Topik Terkait