img_title
Foto : Bts_bighit/twitter

IntipSeleb – BTS baru saja membawa kabar bahagia dengan mengumumkan perilisan album antologi terbaru mereka bertajuk Proof pada Juni 2022 mendatang.

Langsung saja, pengumuman comeback tersebut ramai mengundang rasa penasaran penggemar hingga menduduki puncak trending topic di platform Twitter. Penasaran akan seperti apa album antologi Proof milik BTS? Simak yuk informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Tentang Album Antologi Proof Milik BTS

BIGHIT MUSIC
Foto : BIGHIT MUSIC

Pada 5 Mei tengah malam, BTS membuat para penggemar terkejut dengan merilis trailer logo untuk album mereka mendatang yang diberi nama Proof.

Bersamaan dengan itu melalui kanal YouTube BANGTANTV, BTS juga membagikan video berdurasi 5 menit 21 detik yang merangkum perjalanan sejarah BTS sepanjang kariernya di industri musik Kpop hingga global yang telah berjalan selama 9 tahun, sejak awal debutnya di 2013.

Dilansir dari Soompi, album antologi Proof akan terdiri dari tiga CD yang berisikan rangkuman diskografi grup dengan menampilkan berbagai lagu yang mencerminkan ide para anggota BTS di masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Topik Terkait