img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Dibintangi Ji Chang Wook, Ahn Hyo Seop, serta Choi Sung Eun, drama The Sound of Magic akan rilis perdana pada 5 Mei 2022.

Mengusung genre fantasi, pemirsa akan diperlihatkan adu akting antara ketiga bintang Korea tersebut dengan membawakan karakter yang fresh. Penasaran seperti apa jalan ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama The Sound of Magic melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Plot Cerita Drama The Sound of Magic

Netflix
Foto : Netflix

Drama The Sound of Magic akan berfokus pada seorang siswa yang telah mengalami banyak kejadian menyulitkan di hidupnya, dan kemudian bertemu dengan seorang penyihir misterius.

Lewat drama The Sound of Magic, aktris Choi Sung Eun memerankan karakter bernama Yoon Ah Yi. Ia merupakan siswa sekolah menengah yang membayai dirinya sendiri dan adik perempuannya untuk bekerja paruh waktu.

Yoon Ah Yi tidak tahu di mana keberadaan orang tuanya karena sang ayah pergi dari rumah karena diusir oleh seorang penagih utang. Sementara itu, ibunya memilih meninggalkan mereka.

Di tengah situasinya tersebut, Yoo Ah In merupakan siswi berprestasi di sekolah dan menduduki peringkat teratas di bidang akademis. Ia memiliki teman sekelas bernama Na Il Deung, yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop.

Na Il Deung digambarkan sebagai sosok siswa yang tinggi dan tampan, serta bersaing dalam bidang akademis dengan Yoo Ah In. Namun lambat laun, keduanya memiliki perasaan satu sama lain.

Sementara itu, di sisi lain ada seorang penyihir bernama Lee Eul yang dimainkan oleh Ji Chang Wook dan kerap muncul di taman hiburan yang sudah ditinggalkan.

Suatu hari di tengah keputusasaannya, Yoo Ah In bertemu dengan Lee Eul dan penyihir tersebut hadir mengiburnya. Dari situ, keduanya menjadi berteman. Lantas, bagaimana kelanjutan hubungan mereka?

Link Nonton Drama The Sound of Magic Sub Indo

Netflix Korea
Foto : Netflix Korea

Memiliki jumlah total 6 episode, drama The Sound of Magic akan tayang perdana pada 6 Mei 2022 dan dapat ditonton lengkap disertai subtitle bahasa Indonesia dengan meng-klik link di sini.

Berita Terkait
Topik Terkait