img_title
Foto : Youtube/LE SSERAFIM

IntipSeleb – LE SSERAFIM baru-baru ini merilis video yang menunjukkan proses di balik layar saat pemotretan jaket untuk single FEARLESS. Namun, sebagian penggemar geram setelah menyadari bahwa rok yang dikenakan oleh Miyawaki Sakura ternyata tembus pandang.

Penasaran dengan ulasan selengkapnya? Simak sampai akhir, yuk!

Rilis Video di Balik Layar

Youtube/LE SSERAFIM
Foto : Youtube/LE SSERAFIM

LE SSERAFIM terus menarik sorotan publik sejak melakukan debutnya pada 2 Mei 2022 lalu. Melalui kanal Youtube resmi yang juga bernama LE SSERAFIM, penggemar dapat melihat berbagai aktivitas dari keenam personel grup rookie tersebut.

Pada 4 Mei lalu, HYBE dan Source Music merilis video di balik layar saat pemotretan jaket FEARLESS sebagai bagian dari promosi. Dalam video tersebut, keenam anggota mengenakan pakaian dengan konsep putri duyung yang cukup seksi dan melakukan beberapa sesi foto di dalam air.

Namun, beberapa penggemar ternyata menemukan kejanggalan pada video tersebut. Melansir dari Allkpop, menurut mereka pakaian yang digunakan oleh salah satu anggota, yakni Miyawaki Sakura, dianggap terlalu terbuka karena menggunakan bahan yang tembus pandang. Hal ini mengundang komentar negatif dari para penggemar. Beberapa dari mereka bahkan menyalahkan stylist atau penata busana yang memilihkan pakaian tersebut.

Topik Terkait