img_title
Foto : Youtube/LE SSERAFIM

IntipSeleb – LE SSERAFIM baru-baru ini merilis video yang menunjukkan proses di balik layar saat pemotretan jaket untuk single FEARLESS. Namun, sebagian penggemar geram setelah menyadari bahwa rok yang dikenakan oleh Miyawaki Sakura ternyata tembus pandang.

Penasaran dengan ulasan selengkapnya? Simak sampai akhir, yuk!

Rilis Video di Balik Layar

Youtube/LE SSERAFIM
Foto : Youtube/LE SSERAFIM

LE SSERAFIM terus menarik sorotan publik sejak melakukan debutnya pada 2 Mei 2022 lalu. Melalui kanal Youtube resmi yang juga bernama LE SSERAFIM, penggemar dapat melihat berbagai aktivitas dari keenam personel grup rookie tersebut.

Pada 4 Mei lalu, HYBE dan Source Music merilis video di balik layar saat pemotretan jaket FEARLESS sebagai bagian dari promosi. Dalam video tersebut, keenam anggota mengenakan pakaian dengan konsep putri duyung yang cukup seksi dan melakukan beberapa sesi foto di dalam air.

Namun, beberapa penggemar ternyata menemukan kejanggalan pada video tersebut. Melansir dari Allkpop, menurut mereka pakaian yang digunakan oleh salah satu anggota, yakni Miyawaki Sakura, dianggap terlalu terbuka karena menggunakan bahan yang tembus pandang. Hal ini mengundang komentar negatif dari para penggemar. Beberapa dari mereka bahkan menyalahkan stylist atau penata busana yang memilihkan pakaian tersebut.

Penggemar Geram dengan Pilihan Penata Busana

Youtube/LE SSERAFIM
Foto : Youtube/LE SSERAFIM

Tak sedikit penggemar yang bertanya-tanya mengapa Miyawaki Sakura diberikan pakaian yang seperti itu. Bukan cuma dianggap terlalu seksi, pakaian tersebut juga dianggap tidak cocok dengan image dari anggota asal Jepang tersebut.

Apakah penata busananya adalah orang yang membenci Sakura?” tulis salah satu penggemar.

Kenapa Sakura diberikan rok yang tembus pandang begitu?” timpal penggemar lainnya.

Harusnya mereka memberikan Sakura sesuatu yang lebih menutup di balik rok tembus pandang itu,” sahut penggemar lainnya.

Apa cuma ini baju terbaik yang bisa mereka berikan?” kata penggemar.

Sementara itu, belum ada tanggapan apapun dari agensi HYBE maupun Source Music terkait hal ini. LE SSERAFIM sendiri pun tetap lanjut memberikan konten-konten menarik untuk para penggemar. Terbaru, mereka merilis video tentang MBTI dan After Party Prologue lewat kanal resmi tersebut. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait