img_title
Foto : Salt Entertainment

IntipSeleb – Di tahun 2021, Kim Seon Ho menjadi salah satu aktor Korea yang namanya terjerat skandal serius hingga membuatnya absen sementara dari kegiatannya di industri hiburan.

Berbulan-bulan vakum, baru-baru ini Kim Seon Ho menghebohkan penggemar lewat kemunculannya dengan menuslikan surat berisikan pesan penuh haru. Seperti apa isinya? Simak informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Pesan Perdana Kim Seon Ho Usai Terjerat Skandal

Beberapa waktu lalu, Kim Seon Ho terseret dalam skandal aborsi bersama mantan kekasihnya. Menyikapi hal tersebut, ia segera menuliskan permintaan maaf dan memutuskan mundur sementara dari kegiatannya sebagai aktor.

Lama tak terlihat, pada April lalu Kim Seon Ho kedapatan pergi ke Thailand dan menghabiskan waktu berminggu-minggu di Negeri Gajah Putih tersebut.

Kemudian pada 7 Mei, melalui akun Instagram pribadinya secara mengejutkan Kim Seon Ho membuat postingan baru setelah 7 bulan absen dari media sosial. Membagikan foto langit senja menjelang sore, aktor drama Hometown Cha Cha Cha tersebut sukses membuat penggemar terharu lewat pesan yang ditulis di keterangan postingannya.

Topik Terkait