img_title
Foto : Instagram/le_sserafim

IntipSeleb –  Beberapa minggu yang lalu, salah satu mantan asuhan Woollim Entertainment memilih pindah ke label HYBE. Dia adalah Kim Chaewon yang saat ini menjadi anggota grup LE SSERAFIM.

Di kesempatan yang baik, Kim Chaewon akhirnya mengungkapkan alasannya pindah dari label Woollim Entertainment ke HYBE. Mau tahu seperti apa alasan Kim Chaewon? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Alasan Kim Chaewon LE SSERAFIM pilih HYBE

Instagram/le_sserafim
Foto : Instagram/le_sserafim

Pada tanggal 9 Mei majalah Weverse merilis wawancara dengan anggota LE SSERAFIM, Kim Chaewon. Berdasarkan wawancara yang dirilis, Kim Chaewon mengungkapkan alasannya untuk menjadi idol asuhan HBYE. 

Menurut Kim Chaewon, dia ingin berada dalam sebuah grup karena dia tidak berpikir dia telah menunjukkan segalannya sebagai bagian dari sebuah grup setelah dua setengah tahun sebagai anggota IZ*ONE. 

"Saat itulah SOURCE MUSIC memberi tahu saya bahwa mereka membuat grup baru dan memberi saya tawaran, dan orang-orang di label saya sebelumnya mendukung dan menghormati keputusan saya, dan begitulah akhirnya saya membuat awal yang baru di suatu tempat baru" ungkap Kim Chaewon LE SSERAFIM yang dilansir dari majalah Weverse pada Senin, 9 Mei 2022. 

Kim Chaewon LE SSERAFIM juga menceritakan tantangan menjadi idol

Instagram/le_sserafim
Foto : Instagram/le_sserafim
 

Di kesempatan yang lain, Kim Chaewon juga menjelaskan keputusannya untuk mengambil tantangan baru. 

"Tidak mudah mengubah label, menjadi trainee lagi, dan harus memulai semuanya dari awal. Tapi saya pikir saya akan menyesal jika saya tidak melakukannya" tambahnya. 

Selanjutnya, Kim Chaewon juga mengaku bahwa dirinya sudah mantap mengambil kesempatan untuk debut dalam grup. 

“Tidak setiap hari Anda memiliki kesempatan untuk debut dengan grup lagi, dan saya ingin menantang diri saya sendiri, daripada mengambil jalan aman dan menjauhkan diri dari hal-hal yang ingin saya lakukan. Saya memutuskan untuk mengikuti kata hati saya pada akhirnya"  lanjutnya.

Sementara itu, Kim Chaewon berhasil debut dalam grup LE SSERAFIM. LE SSERAFIM adalah girl grup asuahan HYBE dan Source Music yang beranggotakan 6 orang yakni Sakura, Garam, Eunchae, Chaewon, Kazuha, dan Yunjin.

Pada 2 Mei 2022, LE SSERAFIM berhasil debut dengan mini album pertama bertajuk FEARLESS.

Berita Terkait
Topik Terkait