img_title
Foto : Instagram/le_sserafim

IntipSeleb –  Beberapa minggu yang lalu, salah satu mantan asuhan Woollim Entertainment memilih pindah ke label HYBE. Dia adalah Kim Chaewon yang saat ini menjadi anggota grup LE SSERAFIM.

Di kesempatan yang baik, Kim Chaewon akhirnya mengungkapkan alasannya pindah dari label Woollim Entertainment ke HYBE. Mau tahu seperti apa alasan Kim Chaewon? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Alasan Kim Chaewon LE SSERAFIM pilih HYBE

Instagram/le_sserafim
Foto : Instagram/le_sserafim

Pada tanggal 9 Mei majalah Weverse merilis wawancara dengan anggota LE SSERAFIM, Kim Chaewon. Berdasarkan wawancara yang dirilis, Kim Chaewon mengungkapkan alasannya untuk menjadi idol asuhan HBYE. 

Menurut Kim Chaewon, dia ingin berada dalam sebuah grup karena dia tidak berpikir dia telah menunjukkan segalannya sebagai bagian dari sebuah grup setelah dua setengah tahun sebagai anggota IZ*ONE. 

"Saat itulah SOURCE MUSIC memberi tahu saya bahwa mereka membuat grup baru dan memberi saya tawaran, dan orang-orang di label saya sebelumnya mendukung dan menghormati keputusan saya, dan begitulah akhirnya saya membuat awal yang baru di suatu tempat baru" ungkap Kim Chaewon LE SSERAFIM yang dilansir dari majalah Weverse pada Senin, 9 Mei 2022. 

Topik Terkait