img_title
Foto : Getty Images | kimtaerionly/instagram

IntipSeleb – Membawa pulang piala penghargaan sebagai Best Actress dan TikTok Popularity Award di Baeksang Arts Awards 2022, penampilan Kim Tae Ri ramai mencuri perhatian netizen.

Bintang drama Twenty Five-Twenty One itu menghadiri acara perhelatan berbengsi tersebut dengan mengenakan gaun putih yang mengekspos bahunya, serta perhiasan mewah dengan harga fantastis.

Namun setelahnya, Kim Tae Ri dituding memakai gaun palsu karena ditemukan detail yang berbeda dari gaun aslinya. Menanggapi hal ini, pihak distributor gaun yang dikenakan Kim Tae Ri akhirnya buka suara. Simak informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Gaun Kim Tae Ri Dituding Palsu

News1 | Getty Images
Foto : News1 | Getty Images

Di Baeksang Arts Awards 2022, Kim Tae Ri memakai gaun koleksi Musim Semi 2020 rancangan Brandon Maxwell yang ditaksir seharga USD5,690 atau sekitar Rp82,3 juta.

Gaun dua potong itu terdiri dari atasan bralette crop, dan bawahan rok maxi berwarna putih yang terlihat elegan dan mengekspos bagian pungung Kim Tae Ri.

Namun, gaun yang dikenakan Kim Tae Ri heboh dirumorkan palsu usai netizen membandingkan dengan penampilan Dakota Johnson di tahun 2019 lalu.

Jika diperhatikan, bagian bralette crop yang dikenakan Kim Tae Ri dan Dakota Johnson berbeda meski faktanya mereka mengenakan dari merek serta model yang sama. Hal ini menimbulkan tudingan bahwa Kim Tae Ri mengenakan busana palsu.

Fakta di Balik Gaun Kim Tae Ri di Di Baeksang Arts Awards 2022

KBIZoom
Foto : KBIZoom

Hebohnya rumor yang menyebut bahwa Kim Tae Ri memakai gaun palsu sampai ke telinga Kayla Bennet, distributor Brandon Maxwell yang sering kali bertanggung jawab dalam pemilihan pakaian mewah para selebriti Korea Selatan.

Seorang netizen kedapatan menghubungi langsung pihak Kayla Bennet demi mendapatkan informasi seputar fakta di balik gaun yang dikenakan Kim Tae Ri.

“Hai, nama saya Judy, seorang manajer di Kayla Bennet dan saya dengan senang hati menjawab permintaanmu. Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih atas usahamu. Butik kami adalah satu-satunya pembeli resmi Brandon Maxwell. Mengenai roknya, itu adalah rok Brandon Maxwell asli,” bunyi pernyataan pihak Kayla Bennet, dikutip dari KBIZoom, 10 Mei 2022.

Gaun yang dikenakan Kim Tae Ri merupakan produk asli dari Brandon Maxwell dan telah dirubah menyesuaikan dengan bentuk tubuh sang akrtis.

“Detail bagian belakang yang menarik perhatianmu adalah detail yang berasal dari proses modifikasi agar pas dengan tubuhnya sehingga dia bisa secantik mungkin di Baeksang,” tulis pihak Kayla Bennet.

Lebih lanjut, pihak Kayla Bennet menyebut bahwa permintaan modifikasi berasal dari kemauan Kim Tae Ri.

“Dan untuk memberi tahumu tentang atasannya, itu adalah atasan asli Kayla Bennet yang dibuat atas permintaan Taeri,” jelasnya mengkonfirmasi fakta di balik Gaun yang dikenakan Kim Tae Ri di Baeksang Arts Awards 2022. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait