img_title
Foto : 39saku_chan/instagram

IntipSeleb – Meksi menjadi isu sensitif di Korea dan beberapa negara di dunia, Sakura LE SSERAFIM tak segan untuk memberikan dukungannya kepada komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender).

Baru-baru ini, gadis asal Jepang itu mengungkapkan alasannya mendukung komunitas LGBT dengan memposisikan dirinya sebagai seorang figur publik. Penasaran seperti apa jawaban dari Sakura LE SSERAFIM? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Komentar Masa Lalu Sakura LE SSERAFIM Tentang Film LGBT

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sakura LE SSERAFIM sempat menjadi kontributor salah sau majalah di Jepang dan membuat ulasan tentang film Close Knit yang langsung ramai menjadi sorotan penggemar.

Sebagai informasi, Close Knit merupakan film asal Jepang yang mengangkat tema LGBT. Film ini berkisah tentang anak perempuan yang tinggal bersama sang paman serta kekasih pamannya yang merupakan seorang transgender.

Pada 2017 lalu, pemilik nama asli Miyawaki Sakura tersebuts sempat membuat ulasan tentang film Close Knit dengan menuliskan bahwa tidak ada jawaban yang benar atau salah mengenai percintaan, serta beranggapan perlu mengembangkan pemahaman yang lebih baik tentang komunitas LGBT.

Topik Terkait