X

IntipSeleb – Kim Seon Ho akan segera mengobati rasa rindu penggemar dengan kembali ke panggung teater untuk mengambil peran di drama Touching the Void.

Sebelum membintangi deretan drama Korea seperti Welcome to Waikiki 2, Start-Up, hingga Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho mengawali kariernya sebagai aktor teater dan sudah menunjukkan ketertarikannya di dunia seni peran sejak ia menempuh pendidikan di kampus Seoul Institute of Arts.

Dijadwalkan akan tampil pertengahan tahun ini, intip yuk bocoran peran Kim Seon Ho di drama teater Touching the Void melalui ulasan di bawah ini.

Bocoran Peran Kim Seon Ho di Drama Teater Touching the Void

img_title
Foto : Salt Entertainment

Dilansir melalui Allkpop, pada 13 Mei 2022 Kim Seon Ho dikabarkan telah dikonfirmasi akan membintangi drama teater bertajuk Touching the Void.

Touching the Void merupakan drama teater yang diangkat dari kisah nyata tentang dua pendaki yang memulai perjalanan, di mana belum pernah ada seorang pun yang menanjakki tempat tersebut.

Drama teater Touching the Void akan berfokus pada karakter Joe Simpson dan Simon Yates, dua orang yang berhasil mendaki sisi barat Siula Grande di Andes Peru pada tahun 1985.

Lewat drama teater Touching the Void, Kim Seon Ho akan beradu akting dengan Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong sebagai Joe Simpson, serta Oh Jung Taek dan Jung Hwan sebagai Simon Yates.

Drama Touching the Void dijadwalkan akan mulai tayang pada 8 Juli 2022 mendatang di Daehak-ro Art One Theater, Korea Selatan.

Proyek Perdana Kim Seon Ho Usai Terlibat Skandal

img_title
Foto : Salt Entertainment

Pada Oktober 2021 lalu usai menyelesaikan babak akhir drama Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho terlibat skandal kasus aborsi yang juga menyeret mantan kekasihnya.

Karena hal tersebut, aktor kelahiran tahun 1986 itu merilis surat permintaan maaf dan memutuskan vakum sementara dari industri hiburan.

Usai terjerat skandal tersebut, Kim Seon Ho akan segera kembali merilis karya terbarunya dengan melakukan debut layar lebar lewat film Sad Tropical sebagai pemeran utama.

Film Sad Tropical berkisah tentang pria yang lahir dari ibu berdarah Filipina dan ayah yang merupakan seorang warga negara Korea Selatan.

Memiliki impian menjadi petinju, ia terbang ke Korea Selatan untuk merajut cita-citanya sekaligus menemui sang ayah. Namun di tengah pencariannya tersebut, pria itu justru diincar dengan orang jahat.

Dengan begitu, drama teater Touching the Void akan menjadi proyek ke-2 Kim Seon Ho yang telah dikonfirmasi usai terlibat skandal tahun lalu. (rth)

Berita Terkait :

Saksikan Juga