img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Memerankan karakter Mr. Gu di drama My Liberation Notes, sosok Son Seok Gu tengah ramai menjadi pembicaraan hingga digandrungi banyak orang.

Di drama My Liberation Notes, Son Seok Gu berhasil menghipnotis pemirsa meski dengan penampilan yang kelewat sederhana. Namun baru-baru ini, terungkap harga aksesori kalung yang biasa dikenakannya di drama tersebut. Kira-kira berapa ya? Intip yuk informasinya di bawah ini.

Harga Kalung Son Seok Gu di My Liberation Notes 

iwear.m/instagram
Foto : iwear.m/instagram

Berbeda dengan karakternya di drama Designated Survivor: 60 Days hingga D.P. yang tampil modis, lewat drama My Liberation Notes Son Seok Gu menunjukkan sisi lainnya sebagai aktor dengan memainkan peran yang berbeda 180 derajat.

Son Seok Gu digambarkan sebagai sosok pria misterius yang mendatangi sebuah wilayah jauh dari tengah kota. Ia bekerja sebagai petani dan pembuat wastafel milik ayah dari Yeom Mi Jeong yang diperankan oleh Kim Ji Won.

Tampil dengan rambut berantakan serta baju yang terkadang penuh dengan keringat, Son Seok Gu tetap berhasil mencuri hati penonton lewat karismanya.

Topik Terkait