img_title
Foto : Instagram/@sonsukku

IntipSeleb –Drama Korea My Liberation Notes jadi salah satu judul yang banyak disaksikan di Netflix. Drama Korea bergenre slice-of-life itu menghadirkan cerita tiga bersaudara yang bosan dengan kehidupan usia dewasa mereka yang monoton.

Tayang sejak 9 April 2022, My Liberation Notest menjadi drama populer di Indonesia. Sosok Mr. Gu atau dikenal dengan nama asli Son Seok Ku ini menjadi sorotan publik karena sosoknya yang keren. Siapa sosok Son Seok Ku ini yang katanya seorang CEO dalam kisah nyata? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Ulasan Drama My Liberation Notest.

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Pemeran lainnya Chang Hee (diperankan oleh Lee Min Ki), anak tengah dari tiga bersaudara. Gi Jeong (diperankan Lee El) di sisi lain merupakan anak sulung yang pemarah. 

Drama itu dimulai langsung dengan memperlihatkan rutinitas tiga saudara ini dan masalah-masalah pribadi yang mereka hadapi.

Persoalan hidup yang sangat lumrah terjadi buat para pekerja kantoran, dan anak-anak yang lahir dari orang tua yang kolot dalam drama Korea ini, akan bikin kamu yang menontonnya menghubung-hubungkan kejadian dalam drama dengan kehidupan sendiri.

Di tengah permasalahan tiga bersaudara ini, ada sosok misterius yang tinggal dan bekerja di keluarga tiga bersaudara tersebut. Dia dikenal dengan nama Mr. Gu (diperankan oleh Son Seok Ku). Tidak ada yang tahu dari mana asalnya, siapa nama aslinya, dan kenapa dia memilih untuk mengasingkan diri ke pedesaan.

Ada yang bilang My Liberation Notes merupakan drama Korea untuk para introvert. Tapi kamu harus menyaksikan sendiri untuk membuktikannya. Yang pasti, drama Korea yang ditulis naskahnya oleh Park Hae Young dan disutradarai Kim Suk Yoon itu punya cerita soal keluarga dan pergulatan hidup yang mungkin juga kamu alami saat menjadi dewasa.

Mr. Gu (Son Seok Ku) ternyata CEO di dunia nyata.

Topik Terkait