img_title
Foto : KBS

IntipSeleb – Dahyun TWICE membuat para penggemar terkagum-kagum dengan penampilannya di konser The Fort Worth dari tur III TWICE. Dalam konsernya itu ia tampak biasa dan tidak ada tanda-tanda aneh darinya.

Belakangan diketahui bahwa dirinya dalam kondisi yang tidak sehat. Melihat Dahyun TWICE masih bisa profesional membuat para fans berdecak kagum. Ingin tahu berita selengkapnya? Simak baik-baik pada artikel di bawah ini.

Dahyun TWICE Ungkap Tidak Enak Badan Saat Konser

Youtube/Twice
Foto : Youtube/Twice

The Fort Worth Concert merupakan serangkaian konser TWICE di Amerika Serikat. Sepanjang pertunjukan, para fans terkesan dengan profesionalisme yang ditunjukan Dahyun TWICE.

Penonton dikejutkan dengan aksi Dahyun TWICE yang menangis di akhir konser saat memberikan ucapan terima kasih untuk para fans. Melihat itu membuat para fans terkejut. Ternyata Dahyun sebenarnya merasa sakit tetapi telah memutuskan bahwa itu adalah kesempatan yang terlalu berarti untuk tidak tampil di depan para penggemar.

Baru-baru ini Dahyun mengunggah “TW-LOG”-nya ke saluran YouTube TWICE. Dalam unggahannya, Dahyun tidak mengunggah apa-apa soal konser yang baru saja digelar TWICE. Namun dia mengungkap kondisinya terkini usai tampil konser ketika dirinya sedang dalam kondisi tidak enak badan.

Dahyun mengatakan bahwa perutnya belum dalam kondisi baik. Dia hanya bisa makan beberapa buah anggur untuk energi sebelum konser serta untuk makan malam, staf menyiapkan bubur sederhana untuknya.

Tetapi meskipun merasa tidak enak badan, Dahyun memastikan untuk menjelaskan betapa dukungan yang diberikan ONCE (Sebutan penggemar TWICE) membantunya merasa lebih baik. Ia juga berterimakasih atas dukungan dari para member TWICE dan dorongan vokal dari fans untuk menyemangatinya.

Tuai Pujian Netizen

Twitter/yoiminas
Foto : Twitter/yoiminas

Tidak ada yang tahu kondisi Dahyun sampai ia akhirnya buka suara perihal kondisinya itu. Sikap profesional Dahyun karena tidak membatalkan konser yang dijalaninya dan tetap tampil seperti sedia kala tuai pujian netizen.

Mereka berkata bahwa Dahyun telah memberikan yang terbaik saat konser berlangsung. Bahkan member termuda mereka, Nayeon TWICE juga ungkap kekagumannya pada Dahyun, Ia berkata dirinya sangat khawatir.

“Saya sedikit khawatir karena dia tidak dalam kondisi terbaiknya hari ini, tetapi saya tidak akan mengetahuinya jika dia tidak menyebutkan bahwa dia sakit, begitulah sempurnanya dia. Berkat sorakan dan teriakan Dahyun, kami dapat menikmati pertunjukan ini bersama ONCE.” Ujar Nayeon. (way)

Berita Terkait
Topik Terkait