img_title
Foto : KBS

IntipSeleb – Dahyun TWICE membuat para penggemar terkagum-kagum dengan penampilannya di konser The Fort Worth dari tur III TWICE. Dalam konsernya itu ia tampak biasa dan tidak ada tanda-tanda aneh darinya.

Belakangan diketahui bahwa dirinya dalam kondisi yang tidak sehat. Melihat Dahyun TWICE masih bisa profesional membuat para fans berdecak kagum. Ingin tahu berita selengkapnya? Simak baik-baik pada artikel di bawah ini.

Dahyun TWICE Ungkap Tidak Enak Badan Saat Konser

Youtube/Twice
Foto : Youtube/Twice

The Fort Worth Concert merupakan serangkaian konser TWICE di Amerika Serikat. Sepanjang pertunjukan, para fans terkesan dengan profesionalisme yang ditunjukan Dahyun TWICE.

Penonton dikejutkan dengan aksi Dahyun TWICE yang menangis di akhir konser saat memberikan ucapan terima kasih untuk para fans. Melihat itu membuat para fans terkejut. Ternyata Dahyun sebenarnya merasa sakit tetapi telah memutuskan bahwa itu adalah kesempatan yang terlalu berarti untuk tidak tampil di depan para penggemar.

Baru-baru ini Dahyun mengunggah “TW-LOG”-nya ke saluran YouTube TWICE. Dalam unggahannya, Dahyun tidak mengunggah apa-apa soal konser yang baru saja digelar TWICE. Namun dia mengungkap kondisinya terkini usai tampil konser ketika dirinya sedang dalam kondisi tidak enak badan.

Topik Terkait