img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Pada 19 Mei tengah malam waktu Korea, JYP Entertainment merilis gambar teaser yang mengumumkan bahwa anggota TWICE akan merilis mini album solo pertamanya melalui gambar teaser debut. Member TWICE tersebut adalah Nayeon TWICE.

Hal ini menimbulkan keterkejutan para ONCE (Sebutan fans TWICE). Seperti apa? Simak artikel dibawah.

Menjawab Ekspektasi Para Fans

Twitter/JYPETWICE
Foto : Twitter/JYPETWICE

Rasanya ada saja berita dari grup vokal asal Korea Selatan satu ini yang menggemparkan seluruh fans. TWICE baru saja membuat sejarah pada 14 dan 15 Mei sebagai girlband K-Pop pertama yang tampil di sebuah stadion di Amerika Serikat, dan semua anggota membuka akun Instagram pribadi mereka tak lama kemudian.

Kini fans kembali dikejutlkan. Pasalnya baru saja JYP Entertainment mengabarkan debut solo dari Nayeon TWICE. Karena hal ini, kini resmilah bahwa Nayeon TWICE merupakan member pertama yang melakukan debut solo.

Debut solo para member TWICE merupakan harapan pada setiap fans nya. Kini harapan para fans sudah terwujud sejak JYP Entertainment mengunggah poster solo debut pertama dari Nayeon.

Menurut gambar teaser, album bertajuk 'IM NAYEON' akan dirilis pada 24 Juni pukul 1 siang KST, dan 12 pagi EST. 

"NAYEON Mini Album Pertama
"IM NAYEON"

rilis pada
2022.06.24 JUM 1PM KST/0AM EST

Pre-order di Seluruh Dunia Dimulai
2022.05.24 SEL 1PM KST/0AM EST” 
Ujar pihak manajemen melalui akun Twitter resmi TWICE @JYPETWICE pada 18 Maret 2022 WIB.

Reaksi Para Fans

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Selalu memberi kejutan tak terduga, para penggemar pun dibuat selalu terkejut oleh berita yang datang dari girlband yang satu ini. Mereka mengaku sangat dimanjakan oleh para member.

“TWICE memang penuh dengan kejutan. ONCE hanya akan terkejut karena mereka akan menjatuhkan sesuatu lagi satu demi satu. Kami sangat dimanjakan!” kata salah seorang penggemar.

Bahkan salah satu fans ujar tak percaya. Ia sampai mengecek berkali-kali apakah benar itu akun resmi TWICE yang mengabarkan debut solo dari Nayeon TWICE.

“Saya yakin saya bukan satu-satunya orang yang memeriksa tiga kali apakah itu akun Twice yang sah dan terverifikasi yang memposting tentang solo Nayeon.” Ujar salah satu anggota. (way)

 

Berita Terkait
Topik Terkait