img_title
Foto : Ron_sae/instagram

IntipSeleb – Melalui agensinya Gold Medalist, Kim Sae Ron melontarkan permintaan maaf kepada publik dan mengakui jika dirinya menyetir dalam keadaan mabuk pada insiden yang terjadi 18 Mei 2022.

Tidak sampai di situ, Kim Sae Ron juga bersedia untuk bersikap kooperatif kepada pihak kepolisian demi mengusut tuntas insiden penabrakan fasilitas umum oleh mobil yang dikendarainya. Simak selengkapnya isi permintaan maaf Kim Sae Ron di bawah ini.

Kim Sae Ron Minta Maaf

ron_sae/instagram
Foto : ron_sae/instagram

Sebelumnya pada 18 Mei, terlihat mobil SUV yang menabrak gardu listrik di Persimpangan Hakdong, Gangnam, Seoul. Tak lama berselang, diketahui bahwa sang pengendara merupakan seorang aktris populer Kim Sae Ron.

Kurang lebih 30 menit setelahnya, Kim Sae Ron segera diamankan oleh pihak berwenang namun menolak untuk mengukur kadar alkohol dalam darah. Sebagai gantinya, ia menyatakan niatnya untuk melakukan tes darah.

Kemudian baru-baru ini, Gold Medalist mewakili Kim Sae Ron merilis permintaan maaf kepada publik dan menuturkan alasan mengalami keterlambatan dalam membuat pernyataan resmi karena harus mengusut fakta di lapangan.

Topik Terkait