img_title
Foto : Vast Entertainment

IntipSeleb – Usia menggelar pesta pernikahan mewah di Sheraton Grand Walkerhill Hotel Seoul, Korea Selatan pada 31 Maret lalu, Hyun Bin dan Son Ye Jin segera mengosongkan jadwal mereka dan terbang ke Amerika Serikat untuk berbulan madu.

Kurang lebih 17 hari penikmati kota-kota di Negeri Paman Sam, Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali ke Korea Selatan untuk mengerjakan berbagai proyek kerja sama mereka.

Baru-baru ini, beredar potret penampilan publik perdana Hyun Bin setelah berbulan madu bersama Son Ye Jin. Tampan seperti biasa, namun sosok Hyun Bin kali ini sukses bikin salah fokus. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Penampilan Publik Perdana Hyun Bin Usai Pulang Bulan Madu

KBIZoom
Foto : KBIZoom

Baru-baru ini, santer beredar potret penampilan perdana Hyun Bin di publik setelah pulang dari bulan madunya bersama Son Ye Jin. Pada potret yang beredar, diketahui Hyun Bin tengah melakukan syuting produk komersil di dalam ruangan dengan mengenakan setelan coat serba hitam.

Selalu berhasil buat terpesona, postur tubuh Hyun Bin ramai menjadi sorotan. Ia tampak gagah dan penuh karismatik dengan kakinya yang panjang, serta rambut yang ditata rapih.

Topik Terkait