img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Terduga korban bully Kim Garam angkat bicara mengenai trauma yang dialaminya dan akan menempuh jalur hukum. Merasa terdesak, akhirnya label yang menaungi LE SSERAFIM, yakni HYBE angkat suara.

Kasus tuduhan bullying yang pernah dilakukan oleh Kim Garam kian memanas setelah korban berniat tempuh jalur hukum. Namun disisi lain pihak label rekaman HYBE angkat suara. Bagaimana berita lengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Siap Tempuh Jalur Hukum

Weverse Magazine
Foto : Weverse Magazine

Melalui kuasa hukum, pihak Yoo Eunseo (nama samaran terduga korban) menyatakan siap untuk tempuh jalur hukum. Ia menyayangkan sikap HYBE yang seolah tidak bertindak apa-apa.

“Alasan mengapa wali Yoo Eunseo memutuskan untuk mengajukan tuntutan pidana terhadap kekerasan sekolah Kim Garam dan mengirim surat resmi ke HYBE tanpa mengajukan tuntutan perdata adalah karena Yoo Eunseo dan walinya lebih ingin menghentikan pelanggaran kedua daripada menerima kompensasi.” jelas kuasa hukum terduga korban.

Kuasa hukum terduga korban juga ungkap bahwa permintaan kliennya telah diabaikan oleh HYBE. Sebagai gantinya, permasalahan ini akan melalui jalur hukum. Kuasa hukum nantinya juga akan membeberkan bukti yang lebih kuat.

Topik Terkait