img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – HYBE baru saja mengeluarkan pernyataan resmi mereka untuk kasus Kim Garam. Sebelumnya pihak terduga korban juga ancam akan tempuh jalur hukum dan membeberkan bukti yang lebih kuat.

Sementara itu, netizen tampak tidak terima dengan pernyataan dari HYBE hingga kecaman untuk Kim Garam dan HYBE trending di Twitter. Bagaimana amukan dari netizen? Simak artikel selengkapnya.

HYBE Sebut Kuasa Hukum Korban Hanya Mendengar Cerita Sepihak

IM_LESSERAFIM/twitter
Foto : IM_LESSERAFIM/twitter

Setelah terduga korban melalui kuasa hukumnya desak ungkap segala trauma yang dialami terduga korban dan desak HYBE untuk segera buka suara, akhirnya HYBE  mengeluarkan pernyataan resmi pada Kamis 19 Mei 2022.

Pada pernyataan resminya, HYBE menyayangkan kuasa hukum Yoo Eunseo (nama samaran terduga korban) hanya membeberkan cerita sepihak dan hanya dari satu sudut pandang. HYBE juga mengungkap bahwa pernyataan sepihak tersebut seolah membuat pihak terduga korban terlihat menguntungkan.

Melalui pernyataan resminya juga, HYBE meminta media untuk jangan dulu mempublikasikan pernyataan sepihak dari pihak terduga korban. Kini mereka dalam proses menyusun pernyataan resmi buatan mereka sendiri.

Topik Terkait