img_title
Foto : Dear.zia/instagram

IntipSeleb – Bintang serial Netflix Single’s Inferno yakni Song Ji A atau yang akrab disapa Freezia baru-baru ini muncul usai sempat terlibat kontroversi memakai barang palsu.

Lama absen dari dunia hiburan, kabar terbaru dari Freezia diungkap oleh salah satu komunitas yang bergerak di bidang sosial. Penasaran seperti apa kondisi terkini dari Freezia? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Kabar Terbaru Freezia Usai Tuai Kontroversi Barang KW

Catholic House of Love and Peace | KBIZoom
Foto : Catholic House of Love and Peace | KBIZoom

Pada 19 Mei 2022, beredar potret terbaru Freezia bersama aktris Kang Ye Won dan relawan lainnya tengah bergotong royong untuk mempersiapkan hidangan dalam porsi banyak.

Diketahui, deretan foto-foto tersebut dibagikan di halaman resmi Catholic House of Love and Peace, yang juga merupakan penyelenggara kegiatan sosial tersebut. Freezia tampak tampil kasual dengan mengenakan baju panjang dengan topi berwarna putih.

Dalam keterangan yang beredar, Freezia dan Kang Ye Won dikatakan datang setiap bulan untuk menjadi relawan dan mengirimkan sejumlah kebutuhan ke Desa Jjokbang, Korea Selatan.

“Ji A dan Ye Won datang sebulan sekali dan melayani keras di dapur. Mereka juga berpartisipasi dalam pengiriman kotak makan siang ke Desa Jjokbang. Kami berharap mereka akan terus menyebar pengaruh positif di masa depan,” bunyi keterangan foto Catholic House of Love and Peace, dikutip dari KBIZoom, 20 Mei 2022.

Vakum dari Kegiatannya.

dear.zia/instagram
Foto : dear.zia/instagram

Karena skandal yang menjeratnya, Freezia memutuskan untuk vakum dari media sosial dan menghapus semua postingannya, dan meninggalkan surat tulisan tangan berisikan permintaan maaf.

“Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang, termasuk para penggemar, pelanggan, dan perwakilan merek yang telah terluka karenaku. Aku akan hidup lebih bertanggung jawab di masa depan,” bunyi sepenggal permintaan maaf Freezia.

Freezia merupakan selebgram yang memiliki jutaan pengikut di Instagram, dan juga seorang YouTuber. Sosoknya kian menjadi sorotan saat tampil di program reality show Single’s Inferno yang tayang di Netflix.

Namun, Freezia kedapatan memakai sejumlah barang mewah palsu yang membuatnya tak sedikit mendapat kecaman hingga memutuskan untuk vakum dari industri hiburan. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait