img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nama komedian Kim Shin Young dan Jiho eks Oh My Girl belakangan ini tengah santer diperbincangkan. Keduanya dirumorkan memiliki hubungan sesama jenis, hingga dituduh berkaitan dengan hengkangnya sang idol dari grup.

Menanggapi kehebohan ini, Kim Shin Young segera buka suara dan mengaku mendapat banyak pesan hujatan. Seperti apa klarifikasi dari Kim Shin Young mengenai rumor kencannya dengan Jiho eks Oh My Girl? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Dapat Banyak Hujatan

Sojang/YouTube | Allkpop
Foto : Sojang/YouTube | Allkpop

Di program siaran radionya MBC FM4U 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope’ pada 20 Mei, Kim Shin Young membahas rumor kencan yang baru-baru ini menyeretnya bersama mantan anggota Oh My Girl, Jiho.

Isu tersebut ramai diperbincangkan usai salah satu akun YouTube melontarkan rumor kencan keduanya karena kerap kedapatan memakai barang serupa.

Tidak sampai di situ, beredar juga rumor yang menyebut bahwa hubungan sesama jenis yang mereka jalin merupakan alasan Jiho hengkang dari Oh My Girl.

Karena tudingan tersebut, Kim Shin Young mendapat banyak pesan berisikan berbagai tautan yang membahas rumornya dengan Jiho eks Oh My Girl.

“Awalnya aku seperti, ‘Tidak mungkin ada orang yang benar-benar percaya dengan hal ini’, tapi rupanya itu sudah banyak beredar,” kata Kim Shin Young di program siaran radionya MBC FM4U 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope’, dikutip dari Allkpop, 20 Mei 2022.

Bantah Rumor Kencan dengan Jiho Eks Oh My Girl

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Mengenai kesamaan barangnya dengan Jiho eks Oh My Girl, Kim Shin Young meluruskan bahwa ia kerap memberikan hadiah kepada orang lain.

Staf radio program ini mengenalku dengan sangat baik, jadi mereka tahu bahwa aku suka memberi barang kepada orang lain. Jadi ketika rumor ini menjadi alasan, itu sangat konyol,” tutur sang komedian.

Karena rumor tersebut, Kim Shin Young mendapat banyak komentar hujatan, bahkan sampai melontarkan kalimat jahat tentang penampilannya.

“Aku akan mengatakan sekarang bahwa jika kau bertemu denganku di kehidupan nyata, aku janji aku tidak sejelek itu. Banyak orang memanggilku nenek, tapi untuk seseorang berusia 40 tahun, aku terlihat sangat muda,” tutur Kim Shin Young.

Kim Shin Young menegaskan bahwa rumor hubungan sesama jenisnya dengan Jiho eks Oh My Girl tidak benar, dan meminta orang-orang untuk selalu mendukung idol kelahiran 1997 tersebut.

“Sekali lagi aku akan mengatakan itu tidak benar. Ya memang benar dia memakai pakaianku sekali. Tapi aku biarkan dia meminjamnya, itu saja,” jelas Kim Shin Young mengklafirikasi rumor hubungan sesama jenisnya dengan Jiho eks Oh My Girl.

Berita Terkait
Topik Terkait