img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Kurang lebih sudah 7 tahun berlalu sejak penayangan perdana drama Reply 1988 yang dibintangi oleh Hyeri, Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, serta Lee Dong Hwi.

Berkisah tentang 5 sahabat yang hidup berdampingan di sebuah komplek perubahan era tahun 1980-an, drama Reply 1988 hingga saat ini masih kerap ramai menjadi topik perbincangan pemirsa.

Lantas, bagaimana kabar terbaru dari para pemain drama Reply 1988 sekarang? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

1. Hyeri

hyeri_0609/instagram
Foto : hyeri_0609/instagram

Hyeri sukses memerankan karakter Sung Duk Sun di drama Reply 1988. Usai menyelesaikan babak akhir drama tersebut, ia semakin melebarkan sayapnya di dunia seni peran.

Beberapa waktu lalu, ia beradu akting dengan Jang Ki Yong lewat drama My Roommate Is A Gumiho dan melanjutkan kegiatannya untuk syuting drama Moonshine bersama Yoo Seung Ho.

2. Ryu Jun Yeol

Dok. JTBC Drama
Foto : Dok. JTBC Drama

Meski kisahnya dengan Hyeri tidak berakhir indah, namun tidak sedikit pemirsa yang bahagia karena Ryu Jun Yeol dan Hyeri berkencan usai menamatkan drama Reply 1988.

Tahun lalu, Ryu Jun Yeol comeback ke layar kaca lewat drama Lost bersama Jeon Do Yeon. Aktor berusia 35 tahun itu juga telah dikonfirmasi akan kembali bermain drama bertajuk Money Game yang dijadwalkan tayang tahun ini.

3. Park Bo Gum

Foto :

Usai merilis film Seobok, Park Bo Gum berangkat wajib militer di kamp Angkatan Laut dan menjabat sebagai Sersan Angkatan Laut di Provinsi Chungcheong Selatan.

Park Bo Gum juga mengikuti ujian menjadi tukang cukur di Komando Pendidikan & Pelatihan Angkatan Laut di Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan hingga mendapatkan lisensi sebagai tukang cukut.

Resmi menyelesaikan tugas wajib militernya pada Februari lalu, Park Bo Gum siap kembali ke dunia hiburan dan dikabarkan tengah dilirik untuk membintangi program variety show bertema travelling.

4. Go Kyung Pyo

Singles Magazine
Foto : Singles Magazine

Hyeri dan Go Kyung Pyo sempat reuni di layar kaca lewat drama My Roommate Is A Gumiho. Sempat dinyatakan positif COVID-19, aktor berusia 31 tahun tersebut telah dikonfirmasi akan membintangi dua drama diantaranya Connect dan MonWedFriTuesThursSat.

5. Lee Dong Hwi


Source: Viki

Lee Dong Hwi sempat mengejutkan publik beberapa waktu lalu usai hubungan asmaranya dengan model sekaligus bintang drama Squid Game yakni Jung Ho Yeon terendus oleh publik.

Di tahun ini, drama terbaru Lee Dong Hwi bertajuk Glitch yang juga dibintangi Jeon Yeo Bin akan segera tayang. Ia juga dikonfirmasi akan berperan di film Casino bersama Son Seok Gu, dan melakukan syuting di Korea Selatan dan Filipina.

6. Lee Se Young

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Berperan sebagai sahabat Sung Duk Sun bernama Wang Ja Hyun, Lee Se Young sempat mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya.

Saat diundang di salah satu program acara, Lee Se Young mengaku memutuskan untuk operasi plastik karena kerap mendapat hujatan akan penampilannya.

Usai menyelesaikan babak akhir drama Reply 1988, Lee Se Young berpartisipasi dalam berbagai judul drama diantaranya Man Who Sets the Table, Pegasus Market, dan mash banyak lagi.

7. Ryu Hye Young


Source: HanCinema

Berperan sebagai kakak Sung Duk Sun bernama Sung Bo Ra, karakter Ryu Hye Young di drama Reply 1988 tak kalah membuat pemirsa rindu.

Tahun lalu, la kembali sukses menghipnotis lewat perannya di drama Law School dengan beradu akting bersama Kim Bum. Di tahun ini, Ryu Hye Young dikonfirmasi akan tampil di drama Until the Morning Comes.

8. Ahn Jae Hong

SportsChosun
Foto : SportsChosun

Reply 1988 merupakan debut drama Ah Jae Hong meski sudah bergelut di dunia seni peran sejak tahun 2011. Berperan sebagai kakak Jung Hwan bernama Kim Jung Bong, la dikisahkan memenangkan sebuah lotre dan membawa keluarganya hidup cukup mewah.

Penampilan Ahn Jae Hong sempat menjadi sorotan karena la telah kehilangan banyak berat badannya. Di tahun 2022 ini, la didapuk sebagai pemeran utama drama Mask Girl yang dijadwalkan tayang di Netilix.

Itu tadi kabar terbaru dari para pemeran drama Reply 1988 yang tayang perdana pada 6 November 2015 di tVN, dan berakhir pada 16 Januari 2016. Hingga sat ini, Reply 1988 tercatat ke dalam daftar 10 drama Korea rating tertinggi dengan perolehan 18,8 persen.

Berita Terkait
Topik Terkait