img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kehidupan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin semakin mendapat perhatian publik semenjak menikah pada 31 Maret 2022 lalu. Pasca menikah, keduanya sempat disibukkan dengan bulan madu ke Amerika Serikat.

Baru-baru ini, terungkap potret rumah mewah Hyun Bin dan Son Ye Jin melalui salah satu acara TV yang ditayangkan oleh Mnet. Lantas, seperti apa kemewahan rumah yang akan ditempati oleh pasangan dari drama Crash Landing On You ini?

Kekayaan Layaknya Sultan

Mnet via Koreaboo/koreaboo.com
Foto : Mnet via Koreaboo/koreaboo.com

Kekayaan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin disorot pada sebuah program TV yang ditayangkan Mnet bertajuk TMI Show. Acara tersebut mengulas tentang hunian dan properti mahal yang dimiliki artis-artis terkaya Korea Selatan. Nama Hyun Bin disebutkan berada di urutan ke-11.

Mengutip Koreaboo, acara TMI Show mengungkap jika pada 2009 silam, Hyun Bin diketahui pernah membeli hunian mewah seharga 2,7 miliar Won dan menjualnya pada 2020 lalu seharga 4 miliar Won.

Sang aktor juga pernah membeli bangunan multiguna seharga 4,8 miliar Won yang kini digunakan sebagai kantor untuk agensinya. Kini, harga bangunan tersebut naik drastis, yakni seharga 10 miliar Won.

Topik Terkait