img_title
Foto : Youtube/Netflix Indonesia

IntipSeleb – Teaser terbaru Money Heist Korea yang bertajuk Money Heist: Korea – Joint Economic Area akhirnya resmi dirilis. Serial adaptasi dari acara TV Spanyol populer La Casa De Papel ini semakin mendekati waktu perilisannya di Netflix.

Pada teaser terbaru ini, penonton dapat melihat wajah para aktor dan aktris ternama Korea yang akan menyuguhkan aksi perampokan menegangkan. Seperti apa penampakan teaser terbaru Money Heist Korea itu? Intip selengkapnya berikut ini.

Wajah Para Pemain dan Cuplikan Adegan Menegangkan

Youtube/Netflix Indonesia
Foto : Youtube/Netflix Indonesia

Pada teaser sebelumnya, penonton diperlihatkan kostum dan topeng seperti apa yang bakal dikenakan para karakter perampok ulung di serial Money Heist Korea. Kali ini pada teaser terbaru, wajah para pemain ditampilkan beserta bagaimana persiapan mereka sebelum melaksanakan perampokan.

Netflix juga membocorkan sedikit sinopsis untuk Money Heist: Korea – Joint Economic Area lewat beberapa cuplikan adegan menegangkan dari teaser tersebut. Dikisahkan bahwa Korea Utara dan Korea Selatan menyudahi perang dan mulai masuk era reunifikasi.

Untuk menunjang reunifikasi itu, terdapat sebuah rencana untuk menciptakan sebuah mata uang baru yang diharapkan bisa mempersatukan pihak Utara dan Selatan. Akan tetapi, ternyata harapan itu kandas karena yang terjadi justru ketimpangan ekonomi.

Topik Terkait