img_title
Foto : Youtube/Netflix Indonesia

IntipSeleb – Teaser terbaru Money Heist Korea yang bertajuk Money Heist: Korea – Joint Economic Area akhirnya resmi dirilis. Serial adaptasi dari acara TV Spanyol populer La Casa De Papel ini semakin mendekati waktu perilisannya di Netflix.

Pada teaser terbaru ini, penonton dapat melihat wajah para aktor dan aktris ternama Korea yang akan menyuguhkan aksi perampokan menegangkan. Seperti apa penampakan teaser terbaru Money Heist Korea itu? Intip selengkapnya berikut ini.

Wajah Para Pemain dan Cuplikan Adegan Menegangkan

Youtube/Netflix Indonesia
Foto : Youtube/Netflix Indonesia

Pada teaser sebelumnya, penonton diperlihatkan kostum dan topeng seperti apa yang bakal dikenakan para karakter perampok ulung di serial Money Heist Korea. Kali ini pada teaser terbaru, wajah para pemain ditampilkan beserta bagaimana persiapan mereka sebelum melaksanakan perampokan.

Netflix juga membocorkan sedikit sinopsis untuk Money Heist: Korea – Joint Economic Area lewat beberapa cuplikan adegan menegangkan dari teaser tersebut. Dikisahkan bahwa Korea Utara dan Korea Selatan menyudahi perang dan mulai masuk era reunifikasi.

Untuk menunjang reunifikasi itu, terdapat sebuah rencana untuk menciptakan sebuah mata uang baru yang diharapkan bisa mempersatukan pihak Utara dan Selatan. Akan tetapi, ternyata harapan itu kandas karena yang terjadi justru ketimpangan ekonomi.

‘’Begitu Korea Utara dibuka, kita pikir semua orang akan diuntungkan. Namun kenyataannya, yang kaya makin kaya,” ucap karakter Profesor dalam teaser tersebut, seperti dilansir dari kanal Youtube Netflix Indonesia pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Pencurian Uang Terbesar

Youtube/Netflix Indonesia
Foto : Youtube/Netflix Indonesia

Atas dasar ketimpangan ekonomi tersebut, Profesor mengajak para perampok dan kriminal ulung dan membentuk tim khusus untuk melakukan pencurian besar-besaran.

“Saatnya kita yang tak kaya mengklaim keuntungan kita. Kita akan melakukan perampokan uang terbesar,” kata Profesor menyemangati tim yang dibentuknya itu.

Dalam teaser tersebut, penonton dapat menyaksikan sosok Profesor yang diperankan Yoo Ji Tae, Berlin yang diperankan Park Hae Soo, serta karakter Tokyo yang diperankan aktris Jung Jong Seo. Ada Kim Yun Jin yang memerankan karakter Seon Woo Jin, pemimpin Pasukan Khusus yang akan melawan tim bentukan Profesor.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area akan tayang di Netflix pada 24 Juni 2022 mendatang. Serial ini akan terdiri dari 12 episode yang dibagi menjadi dua season.

Berita Terkait
Topik Terkait