img_title
Foto : Naver x Dispatch | ron_sae/instagram

IntipSeleb – Setelah sebelumnya mencurigai aktris Kim Bo Ra, Kang Daniel juga mendapat tudingan sebagai penumpang mobil Kim Sae Ron yang kedapatan berkendara dalam keadaan mabuk dan menabrak fasilitas umum.

Menanggapi kehebohan rumor ini, pihak kepolisian segera membuat klarifikasi terkait kabar yang menyeret nama Kang Daniel. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Kang Daniel Dituding Sosok Orang yang Berkendara Bersama Kim Sae Ron

KBIZoom
Foto : KBIZoom

Pada 19 Mei lalu sekitar pukul 8 pagi, mobil SUV yang dikendarai Kim Sae Ron terlihat mengalami insiden kecelakaan dengan menabrak gardu listrik di Persimpangan Hakdong, Gangnam, Seoul.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak berwenang, Kim Sae Ron diketahui berkendara dalam keadaan mabuk dan ada penumpang lain yang bersamanya di mobil tersebut.

Identitas penumpang turut menjadi perbincangan netizen dan disebut-sebut sebagai aktor pria. Kang Daniel secara tiba-tiba dituduh bersama Kim Sae Ron saat kejadian tersebut, usai salah seorang YouTuber menggunakan foto mereka berdua sebagai gambar atau thumbnail video dengan wajah Kang Daniel yang diblur.

Topik Terkait