img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Senin pagi, dua fandom BTS dan BLACKPINK dibuat gempar dengan foto yang menunjukkan Jennie dan V sedang dalam mobil bersama. Beberapa penggemar mempercayai bahwa foto itu asli dan banyak juga yang menganggap itu hanyalah editan.

Karena membuat dua fandom heboh, media Korea akhirnya turun tangan untuk menghubungi HYBE dan YG secara langsung. Lantas, bagaimana tanggapan mereka? Yuk, langsung scrolling pelan-pelan ke bawah!

HYBE dan YG Entertainment diincar minta keterangan soal V BTS dan Jennie BLACKPINK

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 22 Mei,foto-foto Jennie BLACKPINK dan V BTS yang beredar di media sosial telah bikin heboh penggemar. Berdasarkan foto-foto yang beredar, Jennie BLACKPINK dan V BTS terlihat berpergian bersama ke Pulau Jeju.

Dalam foto itu, V BTS terlihat menyetir mobil dan Jennie BLACKPINK bersandar dengan santai. Keduanya bahkan kompak mengenakan kaca mata hitam yang kece. 

Karena menghebohkan dua fandom, media Newsen akhirnya mencoba agensi V BTS, HYBE (Big Hit Music) dan agensi Jennie BLACKPINK, YG Entertainment. 

Sayangnya, saat salah satu reporter Newsen menghubungi HYBE, mereka tidak mendapatkan tanggapan selama lebih dari 2 jam. 

Sedangkan YG Entertainment, tetap mengatakan hal sama bahwa mereka tidak ikut campur dalam hal pribadi artis mereka, apalagi hal itu berhubungan soal romansa sang artis. 

Berdasarkan Newsen, YG Entertainment juga ternyata sempat menghubungi HYBE, namun mereka tidak dapat menjangkau salah satu orang yang ada di HYBE. 

Akun Instagram V BTS dan Jennie BLACKPINK saling dicocokkan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Beberapa netizen memang mengklaim foto itu hanyalah editan. Mereka mengatakan bahwa posisi Jennie BLACKPINK itu seharusnya tempat J-Hope BTS. Pasalnya, V dan J-Hope BTS pernah melakukan perjalanan wisata dalam acara In The Soop.

Namun, netizen menelesuri lebih jauh foto V dan Jennie tersebut. Mereka mengatakan bahwa untuk berpergian ke Pulau Jeju dengan mobil sangat sulit untuk diedit.

Hingga akhirnya, banyak yang mengklaim bahwa foto-foto yang beredar adalah nyata. Bahkan, netizen berpendapat bahwa nama akun Instagram Jennie dan V sangat cocok. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait