img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Rumor kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS hingga saat ini belum mereda. Rumor itu masih hangat diperbincangkan publik. Anehnya, agensi V BTS yakin HYBE belum merilis pernyataan apa pun. 

Saat HYBE masih bungkam, penggemar akhirnya angat bicara dalam Official BTS Gallery Statement. Lantas, seperti apa ungkapan penggemar? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Penggemar rilis statement mendukung Jennie dan V BTS

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 24 Mei, beberapa penggemar BTS mengeluarkan pernyataan dan mendukung cinta Jennie BLACKPINK dan V BTS sebagaimana yang sudah bererdar. Sebuah postingan berjudul 'Official BTS Gallery Statement telah diunggah di komunitas onlie BTS Gallery pagi ini. 

“Sudah ada banyak pendapat di antara penggemar lama bahwa mereka menghormati dan mendukung cinta setiap anggota. Setelah rumor kencan, lebih banyak penggemar meninggalkan pesan yang mendukung. Mengumpulkan opini mayoritas dari penggemar Galeri BTS, pernyataan ini dikeluarkan.” ucap salah satu penggemar yang memegang akun BTS Gallery dilansir dari Wikitree pada Rabu, 25 Mei 2022. 

“Pada 22 Mei, BTS V dan BLACKPINK Jennie terlihat di Pulau Jeju. V dan Jennie, yang kembali menjadi pria dan wanita di usia 20-an setelah melarikan diri dari kehidupan bintang mereka, menghabiskan waktu berharga di Pulau Jeju" tambahnya.

Topik Terkait