img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Baru-baru ini, kabar tentang Kris Wu kembali terungkap ke publik. Hal itu diketahui ketika media SaoStar memberitakan kabar terbaru dari Kris Wu. 

Disebut akan meninggalkan industri hiburan hingga tidak pernah dipenjara, berikut berita terbaru Kris Wu yang kini beredar. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Terkait Kris Wu tidak dipenjara

Harper
Foto : Harper

Melalui SaoStar pada tanggal 21 Mei, gerakan aneh dari sisi Kris Wu yang merupakan bintang top China telah membuat netizen menggila. Pasalnya, ada beredar kabar yang mengatakan bahwa Kris Wu tidak pernah dipenjara. 

Kris Wu disebut tidak pernah dipenjara berawal dari netizen menyebarkan rekaman dari Du Meizhu yang memeras Kris Wu. 

Hal itu akhirnya membuat orang yakin, bahwa Kris Wu diberikan jaminan. Di satu sisi, netizen lain juga percaya bahwa dia tidak pernah ditangkap sejak awal.

Kris Wu masih dalam tahanan dan menunggu hukuman terakhirnya

kriswu/instagram
Foto : kriswu/instagram

Media SaoStar juga memberitakan bahwa ada teori terselubung terkait Kris Wu. Hal itu soal jaminan video rekaman Du Meizhu yang mengancam Kris Wu. Pembaharuan media sosial dan video itu tersebar diduga dilakukan oleh staf Kris Wu. Dengan demikian, akan sulit bagi Kris akan keluar dari tahanan hingga kembali ke dunia hiburan.

Melanjutkan teori itu, beberapa netizen China juga yakin bahwa Kris Wu sedang berada dalam tahanan sambil menunggu hukuman terakhirnya dan akan menghilang dari industri dan dari mata publik. 

Kontroversi Kris Wu sudah lama terungkap, namun tidak ada penyelesaian yang terungkap ke publik. Namun, telah dipastikan bahwa prospek pelarian Kris Wu sangat tipis karena tuduhan dari korban dan kasus yang melibatkan anak-anak di bawah umur.

Sementara itu, Kris Wu didakwa dengan kejahatan serius seperti hubungan seksual dengan anak di bawah umur. Bahkan kewarganegaraan Kanada-nya, juga sedang tahap penyelidikan yang cermat.  Sejak Kris Wu ditangkap, netizen menjadi benar-benar buta dengan statusnya saat ini. Untuk saat ini, hanya waktu yang bisa menjawab nasib Kris Wu. (prl).

Berita Terkait
Topik Terkait