img_title
Foto : Sh_9513/instagram

IntipSeleb –  Baru-baru ini, Seolhyun mengunggah kutipan dari sebuah buku di akun Instagram pribadinya. Cerita yang diunggah Seolhyun itu ternyata membuat penggemar khawatir. 

Kutipan yang diunggah Seolhyun itu mengenai tentang hidup. Menyoroti kalimat 'hidup tidak ada yang harus diperjuangkan', begini arti kalimat Seolhyun yang membuat penggemar khawatir. Yuk, langsung dicek!

Kutipan Seolhyun mengartikan seolah-olah mengakhiri hidup

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir dari media Insight, Soulhyun mengunggah kutipan tentang makna hidup yang sangat berbeda. Pasalnya, kutipan itu bukan soal motivasi untuk bertahan, namun tidak memperjuangkan hidup. 

"Lebih manis untuk mengatakan bahwa hidup itu sendiri adalah hal yang menyakitkan, jadi bahkan jika sesuatu yang menyakitkan terjadi, itu tidak akan dianggap lebih menyakitkan" isi kutipan yang diunggah Seolhyun dalam akun Instagram pribadinya yang dilansir dari Insight, 25 Mei 2022. 

"Meskipun menyakitkan, itu tidak menyakitkan. Itu menyakitkan. itu kosong secara alami, jadi tidak ada yang harus diperjuangkan dalam hidup. Dunia ini dipenuhi dengan peristiwa baik dan hal-hal baik” jelasnya. 

Topik Terkait