img_title
Foto : Cartier

IntipSeleb – Jisoo BLACKPINK baru saja dinobatkan sebagai global ambassador merek perhiasan dan jam tangan mewah asal Prancis, Cartier, pada 24 Mei 2022.

Merilis penampilan perdananya sebagai global ambassador baru Cartier, harga aksesori yang dikenakan Jisoo BLACKPINK sukses bikin melongo. Penasaran seperti apa? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Alasan Cartier Pilih Jisoo BLACKPINK Sebagai Global Ambassador

Cartier
Foto : Cartier

Mengawali kariernya sebagai idol Kpop di bawah naungan YG Entertainment hingga melebarkan sayapnya di dunia seni peran lewat drama Snowdrop, Jisoo BLACKPINK kerap wara-wiri menghadiri berbagai perhelatan fashion show.

Semakin eksis di kancah internasional, Jisoo BLACKPINK baru-baru ini dinobatkan sebagai global ambassador merek Cartier dan akan menjadi bagian dari Panthere, keluarga duta global Cartier yang saat ini beranggotakan sederet bintang dunia seperti Annabelle Wallis, Ella Balinska, serta Mariacarla Boscono.

Menurut pengakuan seorang petinggi Cartier, salah satu alasannya menunjuk Jisoo BLACKPINK sebagai global ambassador karena karisma positif yang dimilikinya.

Topik Terkait