img_title
Foto : Twitter/kdrama_menfess

IntipSeleb –Drama Korea Our Blues pada episode 14 menyita perhatian penonton dengan hadirnya sosok Jung Eun Hye. Tampil di Our Blues sebagai akris Down Syndrom pertama di Korea membuat warganet kagum.

Karena itu, di episode 14 ini menjadi episode yang sedih dan juga mengagumkan akan akting Eun Hye. Penasaran bagaimana sosok aktris ini? Yuk simak artikel selengkapnya!

Drama Our Blues Eps 14

Twitter/kdrama_menfess
Foto : Twitter/kdrama_menfess

Drama Korea Our Blues saat ini masih ditayangkan dan mencuri perhatian lewat episode terbaru. Pada episode yang ditayangkan pada 22 Mei 2022, aktris Jung Eun Hye menjadi sorotan.

Jung Eun Hye tampil sebagai saudara kembar Young Ok (Han Ji Min) bernama Young Hee yang pergi ke Jeju untuk mencari Young Ok. Ia satu-satunya anggota keluarga Young Ok yang tersisa setelah kedua orangtua mereka meninggal dunia.

Selama penayangan Our Blues, Young Ok digambarkan sebagai seorang perempuan pekerja keras yang misterius. Banyak rumor mengenai kehidupan pribadinya seperti dicurigai memiliki suami dan anak di Seoul yang langsung dibantah olehnya kepada Jeong Jun.

Topik Terkait