img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Buntut unfollow Jennie BLACKPINK di akun Instagram pribadi, G-Dragon BIGBANG dan kakaknya, Kwon Da Mi menghebohkan publik dengan secara terang-terangan unfollow Jennie BLACKPINK dan mengubah foto profil bersumpah.

Hal itu menimbulkan asumsi yang kuat bahwa Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG memang sudah putus, meski tak tahu apakah pernah jadian. Mau tahu seperti apa ? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Dugaan Jennie BLACKPINK dan G-Dagon BIGBANG putus semakin kuat

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Secara blak-blakan G-Dragon mengubah foto profil akun pribadinya dengan jari tengah ke atas. Tak hanya itu, kakak perempuannya Kwon Da Mi juga menarik perhatian karena telah berhenti mengikuti Jenni BLACKPIN.

Pasalnya, akun PEACEMINUSONE adalah akun Instagram merek fesyen yang dijalankan G-Dragon dan saudara perempuannya Kwon Da Mi. Mereka mengubah gambar profil menjadi jari tengah yang mengacung ke atas yang artinya, bersumpah. Tanda jari tengah ke atas itu seolah bisa diartikan bahwa G-Dragon dan Kwon Da Mi sangat geram akan seseorang.

Anehnya lagi, Kwon Da Mi dan G-Dragon hanya unfollow Jennie BLACKPINK. Sejak G-Dragon dan Kwon Da-mi mengganti profil “PEACEMINUSONE” dengan foto yang cukup agresif, netizen percaya bahwa rumor putusnya G-Dragon dengan Jennie BLACKPINK adalah benar.

Topik Terkait