X

IntipSeleb – TXT semakin mengukuhkan namanya di industri musik Korea serta internasional. Boyband beranggotakan 5 orang ini bahkan mampu menyapu bersih deretan trofi penghargaan untuk kategori Best Rookie. Hal tersebut tentu menjadi pencapaian luar biasa, mengingat mereka belum setahun debut. 

Lewat album debutnya bertajuk The Dream Chapter: STAR, TXT berhasil menjadi grup Kpop tercepat yang masuk dalam chart Billboard 200, tangga lagu paling bergengsi untuk menunjukkan album terpopuler di Amerika Serikat. 

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan majalah Star1, Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai membahas soal perjalanan karier mereka hingga mengaku merasa tertekan karena menjadi junior dari BTS.

Perasaan Para Member TXT Usai Menyabet Penghargaan Rookie of the Year

TXT
Sumber Foto: @TXT_Bighit/Twitter

Ketika diminta menanggapi tentang kemenangan mereka sebagai Rookie of the Year, Beomgyu sendiri merasa bahagia dan lega, “Sebelum kami debut, kami khawatir jika kami bisa melakukannya dengan baik, tapi setelah kami menerima penghargaan rookie pertama kami, kami merasa senang dan lega sekaligus,” ungkapnya, dikutip dari Soompi

Saksikan Juga