img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb –  Pada 27 Mei, tvN kembali menggoda para penggemar dengan potongan adegan drama Shooting Stars. Selain merilis potongan adegan dari karakter utama, tvN juga membocorkan penampilan spesial dari aktor top yakni Lee Sang Yeob.

Dalam potongan adegan yang dirilis, aura yang dipancarkan Lee Sang Yeob begitu misterius. Lantas, seperti apa karakter Lee Sang Yeob dalam episode Shooting Stars mendatang? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Shooting Stars

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Shooting Stars mengambil latar kisah kehidupan orang-orang yang bekerja di dunia hiburan, dan seorang bintang populer. Lewat drama Shooting Stars, Lee Sung Kyung ditunjuk untuk berperan sebagai Oh Han Byeol. Sementara itu, Kim Young Dae memainkan karakter Gong Tae Sung.

Oh Han Byeol adalah pemimpin tim PR dari sebuah perusahaan agensi Star Force Entertainment. Ia kompeten dalam pekerjaannya sehingga dipercayai untuk menempati posisi tersebut.

Di agensi Star Force Entertainment menuangi aktor yang namanya tengah naik daun bernama Gong Tae Sung. Sosoknya dicintai publik karena citranya yang baik dan sopan. Namun di balik itu, Gong Tae Sung memiliki sifat tempramen yang kerap ia tunjukan kepada rekan satu agensinya.

Topik Terkait