img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Komedian asal Korea Selatan Lim Jun Hyeok meninggal dunia pada usia 42 tahun. Ia ditemukan tewas di rumahnya. 

Diungkap penyebab kematian Lim Jun Hyeok adalah serangan jantung. Bagaimana berita lengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

Awal Debut Lim Jun Hyeok

Soompi
Foto : Soompi

Lahir pada tahun 1980, Lim Jun hyeok memulai debutnya dalam perekrutan komedian MBC ke-14 pada tahun 2003 dan mulai muncul di layar kaca dengan program acara 'Comedy House'. Sejak itu, ia dicintai oleh publik karena perannya sebagai pembawa acara di 'LTE News', bersama komedian Kang Seong Beom di 'Looking for You'.

Sejak itu, Lim Jun Hyeok aktif dalam berbagai program komedi publik seperti 'Laughing Brings Happiness' di MBC dan 'Gag Concert' di KBS2. Pada tahun 2018, ia muncul di Mnet dalam program acara 'I Can See Your Voice Season 5' dan berperan aktif sebagai orang yang berbakat, memamerkan pita suara dari berbagai penyanyi seperti Kim Gun Mo.

Berita Duka Disampaikan Langsung oleh Aktor Lee Il Min

SpoTVNews
Foto : SpoTVNews

Mengutip dari Naver, Tempat pemakaman Lim Jun Hyeok didirikan di kamar 8 aula pemakaman pada Rumah Sakit Sinchon Severance di Seoul. Keluarga yang ditinggalkan telah menerima kabar belasungkawa sejak pagi hari tanggal 28 Mei 2022. Diatas tempat peristirahatan Lim Jun Hyeok tampak gambar mendiang tersenyum cerah, hal ini membuat para penggemar dan penonton setianya sedih.

Baru-baru ini, penyanyi dan aktor Lee Il Min menyampaikan berita duka ke media. Seperti diketahui, Lee Il Min muncul dalam acara televisi Korea Selatan 'Mr. Trot', bersama komedian Jeong Tae Oh, Jeon Hyeon Gyu, dan Kim Wan Gi. Kemudian mereka membentuk grup proyek 'Tatge Bros' dan merilis lagu yang berjudul 'Badge of Love' 

Lee Il Min menyampaikan berita kematian melalui akun media sosialnya kepada media. Dengan hal itu media dan kerabat mengetahui kabar kematian dari Lim Jun Hyeok. 

Handphone almarhum terkunci pada larut malam, sehingga keluarga tidak dapat mengirimkan berita kematian kepada kenalannya, sehingga sulit untuk menyampaikannya," Ujar Lee Il Min pada akun sosial medianya.
"Saya tahu bahwa Jun-hyeok meninggal sendirian di rumah tadi malam karena infark miokard (serangan jantung). Ini dikatakan bahwa adiknya menemukannya sendiri." Lanjutnya lagi. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait