img_title
Foto : Instagram/dlwlrma

IntipSeleb –  Popularitas yang telah berhasil diraih IU kini menjulang tinggi. Baik di dunia tarik suara maupun akting, IU berhasil membuktikan bahwa dirinya memang berbakat.

Berkat keberhasilannya itu, IU akhirnya dipilih sebagai duta merek global baru Gucci. Hal itu langsung diumumkan oleh Gucci melalui akun resmi mereka. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek di bawah ini!

IU sebagai duta merek global Gucci

Pada 30 Mei waktu Korea Selatan, Gucci membagikan foto IU di atas karpet merah saat menghadiri acara Festival Film Cannes ke-75. Saat itu, IU mengenakan gaun Gucci yang indah berwarna hijau muda dengan manik-manik berwarna putih sebagai hiasannya. 

Saat membagikan foto IU, Gucci pun membubuhkan caption sebagai keterangan foto. Dalam keterangannya, Gucci langsung menyebut IU sebagai duta merek global. 

“Duta Merek Global IU ditangkap di Festival Film Cannes Tahunan ke-75 mengenakan gaun Gucci dengan detail kelopak renda rebrodé di manset, serta bunga payet dan hiasan kristal di roknya" ungkap Gucci dalam akun media sosial mereka secara resmi.

Topik Terkait