img_title
Foto : Instagram/Jennierubyjane

IntipSeleb – Para penggemar tentu mengetahui jika Jennie BLACKPINK dahulu menghabiskan masa kecilnya di New Zealand sebelum akhirnya kembali ke Korea Selatan. Dalam beberapa kesempatan, Jennie juga tak jarang menceritakan pengalaman masa kecilnya selama di New Zealand dahulu.

Seperti yang dilakukannya belum lama ini pada wawancara bersama majalah Rolling Stone. Jennie BLACKPINK bahkan mengatakan jika dirinya lebih bahagia saat di New Zealand dibandingkan saat di Korea Selatan. Lantas, apa alasannya? Simak jawabannya lewat artikel berikut ini.

Mengenang Masa Kecil di New Zealand

Instagram/jennierubyjane
Foto : Instagram/jennierubyjane

BLACKPINK bulan ini berkesempatan untuk terpilih sebagai model utama pada sampul majalah Rolling Stone. Mereka juga mengungkap berbagai hal mulai dari karier bermusik hingga kehidupan pribadi dalam wawancara bersama majalah musik ternama itu.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu personelnya, yaitu Jennie BLACKPINK. Kepada Rolling Stone, Jennie menceritakan jika ia sebenarnya adalah orang yang sangat mudah beradaptasi, bahkan sejak dirinya masih kecil.

Akan tetapi, saat pertama kali terekspos budaya di Korea Selatan, Jennie BLACKPINK justru merasa kesulitan beradaptasi terutama pada sistem pendidikan yang berlaku di Negeri Ginseng itu.

Topik Terkait