img_title
Foto : Jennierubyjane/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK membocorkan rutinitasnya sebelum pergi tidur yang tentu mengundang rasa penasaran penggemar.

Selalu tampil cantik mempesona, siapa sangka jika idol asuhan YG Entertainment itu memiliki ritual yang tak disangka-sangka. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Rutinitas Sebelum Tidur

Jennierubyjane Official/YouTube
Foto : Jennierubyjane Official/YouTube

Pada 6 Juni melalui kanal YouTube pribadinya Jennie BLACKPINK membagikan video berjudul Jennie’s Selfcare Routines, di mana ia mengobati rasa rindu menggemar dengan berbincang-bincang santai mengenai kesehariannya, salah satunya adalah rutinitasnya sebelum tidur.

Meski dikenal sebagai idol Kpop yang selalu tampil cantik di setiap kesempatan, ternyata Jennie BLACKPINK tidak terlalu banyak melakukan perawatan di kulit wajahnya sebelum tidur.

“Jika memungkinkan, aku mencoba menghapus riasanku sebelum pulang. Dan setelah mandi, aku dengan cepat mengeringkan rambut dan cenderung tidur lebih awal setelah memakai pakaian. Aku tidak benar-benar memiliki rutinitas perawatan ketika aku bekerja. Kecepatan adalah yang paling penting,” ungkap Jennie BLACKPINK, dikutip dari kanal YouTube Jennierubyjane Official, 7 Juni 2022.

Topik Terkait