img_title
Foto : Naver x Dispatch

IntipSeleb – Park Ji Hoon akan segera menggelar fancon di Jakarta bertajuk Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta bertempat di Hall 5 ICE, BSD City, Tangerang pada Sabtu, 15 Februari 2020 mendatang pukul 18.30 WIB. Ini menjadi kedatangan perdana idola 20 tahun ini sebagai solois. Sebelumnya, dia sudah pernah bertandang ke Tanah Air sebanyak dua kali bersama grup lamanya, Wanna One pada 2017 silam. 

Baca Juga: Park Ji Hoon eks Wanna One ke Jakarta 15 Februari, Ini Harga Tiketnya

Tim Intipseleb berkesempatan untuk menghadiri acara Press Conference Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta yang diselenggarakan pada 17 Januari 2020 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Pihak promotor pun memberikan sedikit bocoran tentang acara fan meeting rasa konser ini. Penasaran apa saja? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Cara Mendapatkan Tempat Duduk Bagus

Park Ji HoonSumber Foto: @goldlightentertainment/Instagram

Diboyong oleh promotor Cana Global Media dan Gold Light Entertainment, penjualan tiket baru akan dimulai pada Senin, 20 Januari 2020 melalui website official exclusive ticketing partner, tiketapasaja.com. Para calon pembeli tiket diberi kebebasan untuk memilih nomor tempat duduk sendiri agar bisa lebih dekat dengan Park Ji Hoon. Tiket terbagi menjadi lima kategori berbeda yang dibanderol mulai dari Rp950 ribu hingga Rp2,5 juta dengan benefit berbeda-beda.

Selain dijual di official exclusive ticketing partner, tiket Park Ji Hoon Fancon Asia Tour in Jakarta juga akan tersedia di tiket.com, Traveloka Xperience, Alfamart, dan Tokopedia Tiketevent. Namun kekurangannya adalah kamu tidak bisa memilih nomor tempat duduk sesuai keinginan. Bagi penggemar yang membeli tiket selain di official exclusive ticketing partner, nomor tempat duduk akan dipilihkan oleh sistem.

Topik Terkait