img_title
Foto : Modelpress

IntipSeleb –  Song Joong Ki ternyata pernah menghadiri pesta pernikahan lawan mainnya di drama, meski tidak menerima undangan. Meski kejadiannya sudah lama berlalu, penggemar tetap penasaran dengan aksi kocak Song Joong Ki itu.

Di kesempatan yang baik, Lee Young Eun artis yang dihadiri Song Joong Ki di pesta pernikahannya akhirnya buka suara. Lantas, seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Lee Young Eun ungkap cerita nekat Song Joong Ki

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Lee Young Eun akhirnya mengungkapkan bahwa dia sangat terkejut melihat Song Joon Ki hadir di pernikahannya, meskipun dia tidak mengundangnya. Lee Young Eun akhirnya ceritakan momen itu di acara KBS.

“Saya merasa sangat bahagia dan bersyukur ketika Song Joong-ki muncul di aula pernikahan bahkan ketika dia memiliki jatah libur yang singkat.” ungkap Lee Young Eun dalam acara KBS melalui Daum pada Kamis, 9 Juni 2022.

Alasan Song Joong Ki tidak diundang karena Lee Young Eun sulit menghubungi Song Joong Ki. Diketahui, saat itu Song Joong Ki tidak diizinkan menggunakan teleponnya karena tengah menjalani wajib militer.

Topik Terkait