img_title
Foto : Instagram/donlee

IntipSeleb –  Kurang dari sebulan setelah dirilis, The Outlaws 2 telah membuat sejarah baru dengan mengalahkan beberapa blockbuster legendari di box office Korea. 

Sudah ditonton 10 juta penonton bioskop, begini cerita menarik dari film The Outlaws 2 yang dibintangi Ma Dong Seok dan Son Seok Gu. Yuk, langsung dicek selengkapnya di bawah ini!

Jumlah penonton film The Outlaws 2 susul film Parasite

Menurut Dewan Film Korea melalui media OSEN, The Outlaws 2 telah mencatat total 10.503.886 penonton bioskop. Jumlah itu dihitung mulai dari awal perilisan hingga 12 Juni 2022. Film tersebut juga telah menemptai posisi pertama di box office untuk akhir pekan keempat berturut-turut.

Jumlah peonton itu sudah hampir sama dengan jumlah penonton film Korea Parasite yang memenangkan penghargaan bergengsi dan film Holyywood Interstellar yang tayang dan populer di tahun 2014.

Setelah memecahkan rekor, film The Outlaws 2 mejadi film terlaris dalam sejarah box office Korea setelah film Parasite.

Tentang film The Outlaws 2

The Outlaws bagian pertama sudah ditayangkan di tahun 2017 yang disutradarai oleh Kang Yoon Sung. Film ini didasarkan pada kisah nyata yang terjadi di tahun 2007 yang dijuluki dengan sebutan ‘Heuksapa Incident’, di mana geng lokal terliba dalam pertempuran rumput dengan geng Cina Heuksapa dari Yanbian, Cina.

Pertempuran brutal berkecamuk di daerah Chinatown yang kumuh di Seoul. Ma Seok Do (Ma Dong Seok) adalah seorang perwira polisi tak kenal takut di Unit Kejahatan Seoul yang diberi waktu 10 hari untuk mengakhiri perang geng China-Korea yang meletus di sana.

Jang Chen (Yoon Kye Sang) berasal dari China dan telah mendirikan bisnis rentenir di lingkungan Chinatown Seoul. Dengan antek-anteknya yang kejam, Wei Sung Rak (Jin Seon Kyu) dan Yang Tae (Kim Sung Kyu), Jang Chen akan menggunakan metode brutal apa pun yang mungkin untuk mengumpulkan uang yang menjadi hutangnya kepadanya. Ketika dia mengejar geng saingan untuk mengambil alih seluruh wilayah, perang rumput yang kejam meletus.

The Outlaws 2 atau juga dikenal dengan The Roundup ini, menampilkan kisah petualangan seru seorang detektif legendaris dan tim kejahatan kekerasan kantor polisi. Keduanya bertemu saat mengejar penjahat baru yang kuat (diperankan oleh Son Seok Gu).

Detektif itu bernama Ma Seok Do (diperankan Ma Dong Seok). Dia terus berjuang memberantas kejahatan. Dalam pekerjaannya, Ma Seok Do memiliki misi untuk mencari Kang Hae Sang yang merupakan penjahat asal Vietnam. 

Berita Terkait
Topik Terkait