img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb –  Berhasil trending topik di berbagai media sosial, aespa gemparkan penggemar dengan merilis jadwal comeback di bulan Juli mendatang.

Rilis jadwal combeack secara rinci, begini informasi lengkap mengenai comeback aespa dengan mini album Girls di bulan mendatang. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek langsung di bawah ini!

aspa rilis jadwal comeback untuk mini album Girls

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Saat ini, aespa tengah bersiap untuk melakukan comeback dengan mini album kedua yang bertajuk Girls. Pada 15 Juni tengah malam (KST), aespa merilis jadwal terperinci tentang apa yang dapat dinanti-nantikan oleh para penggemar sebelum perilisan album.

Setelah secara resmi merilis episode kedua dari seri SM Culture Universe, aespa akan merilis single berbahasa Inggris yang bertajuk Life's Too Short, di mana ditampilkan pertama kali di Coachella di bulan April lalu. aespa menjadikan lagu tersebut sebagai pra-rilis yang akan terungkap pada 24 Juni. 

Kecenya, dalam perilisan lagu berbahasa Inggris itu, SM Entertainment selaku agensi aespa telah bekerja sama dengan Warner Records untuk melakukan promosi secara global.

Topik Terkait