img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb –  Berhasil trending topik di berbagai media sosial, aespa gemparkan penggemar dengan merilis jadwal comeback di bulan Juli mendatang.

Rilis jadwal combeack secara rinci, begini informasi lengkap mengenai comeback aespa dengan mini album Girls di bulan mendatang. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek langsung di bawah ini!

aspa rilis jadwal comeback untuk mini album Girls

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Saat ini, aespa tengah bersiap untuk melakukan comeback dengan mini album kedua yang bertajuk Girls. Pada 15 Juni tengah malam (KST), aespa merilis jadwal terperinci tentang apa yang dapat dinanti-nantikan oleh para penggemar sebelum perilisan album.

Setelah secara resmi merilis episode kedua dari seri SM Culture Universe, aespa akan merilis single berbahasa Inggris yang bertajuk Life's Too Short, di mana ditampilkan pertama kali di Coachella di bulan April lalu. aespa menjadikan lagu tersebut sebagai pra-rilis yang akan terungkap pada 24 Juni. 

Kecenya, dalam perilisan lagu berbahasa Inggris itu, SM Entertainment selaku agensi aespa telah bekerja sama dengan Warner Records untuk melakukan promosi secara global.

Dikutip dari Naver, SM Entertainment mengumumkan hari ini tanggal 1 Juni 2022, bahwa mereka telah menandatangani kemitraan global dengan Warner Records, yang merupakan label musik global untuk distribusi dan promosi pemasaran konten musik aespa.

“SM sangat menyadari sejarah panjang kesuksesan Warner Records dengan artis global, dan kami berterima kasih atas kepercayaan Warner di masa depan aespa. Kami akan terus menunjukkan musik inovatif yang unik dari aespa dan bekerja sama dengan Warner untuk membuat aespa tumbuh menjadi grup kelas dunia." Ujar Co-CEO dari SM Entertainment seperti dikutip dari Naver pada 14 Juni 2022.

Sementara pihak Warner Records juga ungkap mereka senang bisa bekerja sama dengan aespa. Pihaknya juga mengatakan bahwa girlband aespa telah membawa pengaruh di seluruh dunia.

“Di bawah kepemimpinan pendiri SM Lee Soo Man, aespa telah membangun pengaruh di seluruh dunia,” Ungkap Co-chairmen Warner Records Tom Corson dan Aaron Bay-Shuck. 

Jadwal comeback aespa 

Twitter/aespa_official
Foto : Twitter/aespa_official

Sebelum comeback denagn mini album Girls, aespa akan tampil di showcase LA pertama pada 26 dan 27 Juni. Kemudian pada 8 Juli, mini album Girls sudah dapat disaksikan seluruh penggemar di berbagai platform musik.

Sebelumnya, aespa juga telah merilis lirik video untuk lagu Illusion. Lagu tersebut sebagai lagu pra-rilis kejutan aespa untuk penggemarnya.

Kecenya, sebelumm lagu Life's To Short dirilis, SM Entertainment akan merilis teaser image dan teaser video musiknya pada 23 Juni. 

Berita Terkait
Topik Terkait