img_title
Foto : Twitter/ @luvboxsmilev

IntipSeleb – Pada puncak perayaan BTS Festa 2022, boyband itu langsung umumkan mereka akan fokus pada solo karir dan menghentikan sementara kegiatan mereka sebagai grup. Setelah hal itu terjadi, banyak isu bermunculan yang menyebutkan grup BTS akan bubar.

Baru-baru ini, Jungkook BTS melakukan livestreaming untuk membantah isu tersebut. Penasaran dengan berita selengkapnya? Simak terus artikel di bawah ini.

BTS Umumkan Hiatus

Youtube/BANGTANTV
Foto : Youtube/BANGTANTV

Jelang akhir perayaan BTS Festa 2022, grup itu melakukan perayaan berupa makan bersama dalam satu grup. Mereka juga melakukan diskusi panjang mengenai nasib boyband itu ke depannya.

Lalu, mereka mengumumkan mereka akan hiatus selama waktu yang tidak ditentukan dan fokus untuk solo karir. Meskipun di akhir video Suga BTS menegaskan kembali bahwa grup itu tidak bubar, namun spekulasi dan pemberitaan yang keliru tidak bisa dibendung.

Hingga akhirnya HYBE sendiri turun tangan untuk tegaskan mereka tidak bubar. Pihak HYBE tegaskan bahwa boyband naungannya hanya sedang fokus pada solo karir individu masing-masing.

"BTS tidak mengambil jeda. Anggota akan lebih fokus pada proyek solo saat ini," Jelas pengumuman dari HYBE.

Namun begitu, pemberitaan mereka bubar masih saja merebak, membuat keresahan di kalangan para fans. Hingga Jungkook BTS sendiri yang turun tangan meluruskan isu grupnya.

Jungkook BTS Tegaskan BTS Tidak Bubar

 Twitter/@btstranslation7
Foto : Twitter/@btstranslation7

Jungkook BTS baru-baru ini melakukan siaran langsung untuk secara pribadi mengatasi rumor pembubaran BTS. Dalam live nya ia melakukan klarifikasi atas rumor yang beredar.

"Setelah aku bangun tidur, ada banyak berita tentang hiatus dan bubarnya BTS, jadi aku malakukan live karena aku pikir harus diklarifikasi," Buka Jungkook BTS pada live nya, seperti dikutip dari Coppamagz pada 16 Juni 2022.

Ia menekankan bahwa para anggota tidak memiliki rencana untuk bubar. Desas-desus muncul setelah pengumuman mengejutkan BTS yang mengatakan bahwa mereka berencana untuk istirahat sementara dari kegiatan grup.

"Kami sedang melakukan kegiatan individu, tetapi sama sekali bukan berarti kami tidak melakukannya sebagai anggota BTS. Yang udah nonton BTS Festa Dinner pasti tahu, tapi yang belum nonton mungkin salah paham," Lanjutnya lagi.

Jungkook BTS meyakinkan penggemar bahwa pembubaran bukanlah pilihan bagi BTS. Bahkan, mereka masih memiliki banyak rencana kegiatan kelompok.

"Saya akan mengatakan ini lagi tetapi kami tidak memiliki keinginan untuk bubar. Kami masih memiliki banyak kegiatan kelompok yang tersisa, dan akan terus ada lebih banyak lagi di masa depan. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang itu," Tegasnya lagi yang langsung membuat penggemar tenang. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait