img_title
Foto : TheSeleb

IntipSeleb – Suzy baru saja menyapa para penggemar dengan menghadiri acara photocall yang digelar oleh brand kosmetik ternama Lancome pada 18 Januari 2020 lalu berlokasi di Jamsil Lotte Tower, Seoul. Selain bintang drama Vagabond ini, event tersebut juga dihadiri oleh deretan selebriti papan atas lainnya termasuk Ahn So Hee serta Minhyun NU’EST. 

Baca Juga: Foto Suzy dengan Perut Hamil Bikin Heboh

Dari sekian banyak tamu undangan yang hadir, penampilan Suzy pada hari itu paling menyita perhatian. Dengan kecantikannya yang seolah tidak pernah pudar, mantan kekasih Lee Min Ho ini tampil memukau hingga menjadi perbincangan K-Netz di berbagai komunitas online.

Penampilan Elegan Suzy

SuzySumber Foto: MHN / XSportsNews

Suzy tampak mengenakan atasan turtleneck hitam yang dipadupadankan dengan rok panjang berwarna senada. Agar tidak terlalu polos, dia menambahkan aksesoris ikat pinggang serta anting sederhana pada OOTD-nya. Rambut sang aktris sengaja diikat dan sedikit berantakan, namun tidak terlihat mengganggu. 

Untuk masalah riasan wajah, mantan member Miss A ini selalu mengedepankan make-up natural. Berpose di red carpet, pesonanya semakin terpancar ketika berdiri di bawah sorotan lampu. Warna kulit wanita kelahiran 1994 ini terlihat kontras, berkat bibir merahnya serta outfit serba hitam. Karena hal ini saja, sudah berhasil membuat para penggemar histeris. Mereka sangat terpukau dengan kecantikan pemilik nama lengkap Bae Suzy ini. 

Topik Terkait