img_title
Foto : Instagram/aespa.official

IntipSeleb –  SM Entertainment telah memulai memperkenalkan konsep comeback mini album aespa di bulan Juli mendatang. Kali ini, SM Entertainment merilis poster yang membuat publik terpesona.

Disamakan dengan poster Avengers hingga Star Wars, begini tanggapan netizen dengan poster aespa SM CULTURE UNIVERSE Season 1. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Poster SMCU Worldview Season 1

Instagram/aespa.official
Foto : Instagram/aespa.official

Girl group aespa dari SM Entertainment baru-baru ini merilis poster untuk SM Culture Universe Season 1. Poster SMCU Worldview Season 1 yang dirilis di berbagai platform media sosial aespa pada 16 Juni, telah menarik perhatian publik berkat karisma dari seluruh anggot aespa.

SMCU Wordview Season 1 akan menjadi konten video campuran yang memberikan wawasan tentang SMCU (SM Culture Universe), yang disajikan oleh SM sebagai nilai inti dan visi dunia hiburan di masa depan.

Konten dikreditkan sebagai diproduksi oleh CAWMAN dijelaskan sebagai C untuk Cartoon, A untuk Animation, W untuk Webtoon, M untuk Motion Grapichs, A untuk Avatar, dan N untuk Novel. 

Topik Terkait