img_title
Foto : Instagram/aespa.official

IntipSeleb –  SM Entertainment telah memulai memperkenalkan konsep comeback mini album aespa di bulan Juli mendatang. Kali ini, SM Entertainment merilis poster yang membuat publik terpesona.

Disamakan dengan poster Avengers hingga Star Wars, begini tanggapan netizen dengan poster aespa SM CULTURE UNIVERSE Season 1. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Poster SMCU Worldview Season 1

Instagram/aespa.official
Foto : Instagram/aespa.official

Girl group aespa dari SM Entertainment baru-baru ini merilis poster untuk SM Culture Universe Season 1. Poster SMCU Worldview Season 1 yang dirilis di berbagai platform media sosial aespa pada 16 Juni, telah menarik perhatian publik berkat karisma dari seluruh anggot aespa.

SMCU Wordview Season 1 akan menjadi konten video campuran yang memberikan wawasan tentang SMCU (SM Culture Universe), yang disajikan oleh SM sebagai nilai inti dan visi dunia hiburan di masa depan.

Konten dikreditkan sebagai diproduksi oleh CAWMAN dijelaskan sebagai C untuk Cartoon, A untuk Animation, W untuk Webtoon, M untuk Motion Grapichs, A untuk Avatar, dan N untuk Novel. 

Pada Mei 2021, episode pertama SMCU Worldview Season 1 telah dirilis mulai dari Black Mamaba. Lagu tersebut menampilkan aespa dan alter ego mereka. Episode berikutnya, Next Level menampilkan aespa yang memecahkan fenomena SYNK OUT dengan bantuan kekuatan mereka.

Selanjutnya, epiosde ke-2 akan dirilis di saluran YouTube resmi aespa pada 20 Juni pukul 18.00 KST.

Reaksi netizen Korea

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Seperti biasa, netizen secara langsung memberikan komentar dan mendiskusikan poster perdana aespa yang diluncurkan SM Entertainment. Banyak netizen mengakui bahwa poster tersebut bergaya film Marvel.

"Ini seperti penghormatan untuk gaya Marvel" komentar netizen.
"Saya menyukainya, ada juga sedikit nuansa retro" imbuh netizen.
"SM sangat mencintai Marvel" tutur netizen.
"Saya benar-benar memikirkan Endgame" lanjut lainya.
"Oke tapi kenapa Naevis berada di tempat yang sama dengan Thanos?" ucap netizen.

Melihat poster SMCU Worldview Season 1 itupara penggemar sangat menantikan comeback mini album terbaru aespa. Apakah akan memecahkan rekor mini album sebelumnya?

Berita Terkait
Topik Terkait