img_title
Foto : Bts_bighit/twitter

IntipSeleb – BTS baru saja umumkan akan melakukan hiatus dari aktifitas grup selama waktu yang tidak ditentukan. Ke-7 member akan fokus untuk menata solo karier.

Namun beberapa hari setelah mereka umumkan grup nya tersebut hiatus, justru Busan World Expo 2030 telah umumkan BTS akan jadi duta resmi mereka. Penasaran dengan berita lengkapnya? Yuk terus scroll ke bawah artikel ini

Diminta Langsung Oleh Walikota Busan

Instagram/BTS
Foto : Instagram/BTS

Beberapa hari setelah BTS umumkan akan hiatus dari aktifitas grup untuk waktu yang tidak ditentukan, ternyata Busan World Expo langsung umumkan bahwa BTS akan menjadi duta besar pada pameran Kota Busan tersebut. Hal ini mereka umumkan pada situs web resmi mereka busan.com.

Dikutip dari Koreaboo pada 17 Juni 2022, Walikota Busan Park Hyung Jun telah meminta BTS untuk berpartisipasi sebagai duta niat baik untuk secara aktif mempromosikan pameran. Walikota tersebut telah mengirim permintaan pada 15 Juni 2022.

Pada 17 Juni 2022, outlet berita Busan Ilbo melaporkan bahwa HYBE telah menerima permintaan Walikota Park Hyung Jun. Pameran Busan World Expo 2030 ini mengandalkan pengaruh BTS dan basis penggemar yang besar untuk membantu menarik banyak orang ke sana.

Topik Terkait