img_title
Foto : BIGHIT MUSIC

IntipSeleb – Rumor bahwa BTS akan bubar ramai dibicarakan usai grup yang terdiri dari 7 anggota itu mengumumkan rencana hiatus sementara untuk fokus pada aktivitas solo karier.

Menanggapi hal tersebut, RM BTS dan Jungkook BTS sempat menepis rumor tersebut. Kini giliran CEO HYBE yang angkat bicara dan membantah semua rumor terkait bubarnya BTS. Ia juga mengungkap rencana besar HYBE untuk BTS ke depannya. Seperti apa bantahan sang CEO? Cari tahu lewat artikel berikut.

Klarifikasi Terkait Rumor BTS Bubar

koreaboo.com, hybecorp.com
Foto : koreaboo.com, hybecorp.com

Park Jiwon selaku CEO HYBE membantah dengan tegas semua rumor yang beredar terkait bubarnya BTS, sekaligus mengungkap rencana besar yang dimiliki HYBE untuk grup yang digawangi RM BTS itu. Klarifikasi itu dilakukan melalui sebuah email yang dikirim kepada seluruh karyawan HYBE.

Melalui BTS Festa Dinner Party, BTS menyampaikan keinginan mereka untuk mengkombinasikan aktivitas individual dengan aktivitas grup untuk kelangsungan pertumbuhan dan pendewasaan grup. Sebagian video telah beredar luas dan diartikan dengan tidak tepat, dan menjurus ke penyebaran informasi yang salah,” tulis Park Jiwon, seperti dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada Jumat, 17 Juni 2022.

BTS bahkan sama sekali tidak memiliki pemikiran untuk bubar, dan tidak ada apapun yang terjadi yang mengarah kepada pembubaran grup,” sambung sang CEO dengan tegas.

Topik Terkait