img_title
Foto : Bighit

IntipSeleb – BTS sempat menghebohkan para penggemar lewat unggahan soal rencana proyek mereka di tahun 2020. Pada 24 Desember 2019 lalu, Bighit Entertainment selaku agensi yang menaungi sang pelantun Fake Love ini memposting sebuah foto refleksi para member di genangan air dengan cahaya warna ungu.

Ketujuh member tampak berdiri tegak, berjarak satu sama lain. Sementara pada bagian bawah, terdapat tulisan TOUR dengan keterangan, “April 2020. Pantau terus,”. Selebihnya, tidak ada keterangan lebih lanjut terkait makna di balik unggahan tersebut. ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS mulai berspekulasi. Bisa saja unggahan tersebut berarti rencana tur konser, judul lagu, ataupun album comeback. Yang pasti, penggemar dibuat was-was menebak dari maksud unggahan tersebut.

Tepat pada hari ini, Rabu, 22 Januari, Bighit akhirnya mengumumkan bahwa BTS akan kembali melangsungkan rangkaian tur dunia bertajuk MAP OF THE SOUL TOUR yang akan dibuka di Seoul, Korea Selatan pada April mendatang. Selain itu, pihak agensi juga merilis nama-nama negara beserta lokasi konser yang akan disambangi oleh Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook.

MAP OF THE SOUL TOUR Digelar di 17 Kota

BTSSumber Foto: Bighit

Berdasarkan poster yang diunggah di akun Twitter resmi @BigHitEnt, MAP OF THE SOUL TOUR akan diselenggarakan di 17 kota di seluruh dunia. Pembukaan rangkaian tur konser dimulai di Seoul pada 11-12 April serta 18-19 April berlokasi di Olympic Stadium. 

Kemudian berlanjut ke benua Amerika, antara lain Santa Clara, Los Angeles, Dallas, Orlando, Atlanta, New Jersey, Washington D.C, Toronto, serta Chicago. Tentu saja, BTS tidak melupakan negara-negara di Eropa, yakni London, Berlin, dan Barcelona. Terakhir untuk beberapa kota di Jepang, mereka akan bertandang ke Fukuoka, Osaka, Saitama, serta Tokyo.

Topik Terkait